<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+®"^^ . "Orientasi layanan perpustakaan yang baik adalah yang berpihak kepada\r\nkepentingan pemustakanya. Ukuran keberhasilan penyelenggaraan pelayanan\r\nditentukan oleh tingkat kepuasan pemustakanya. Kepuasan pemustaka dicapai\r\napabila pemustaka memperoleh pelayanan sesuai dengan yang dibutuhkan.\r\nMenurut data statitsik jumlah pengunjung diperpustakaan mulai tahun 2011\r\nsampai dengan tahun 2014 didapatkan informasi bahwa justru terjadi trend\r\npenurunan jumlah pengunjung ke perpustakaan setelah berpindah menempati\r\ngedung yang baru. Investasi besar yang dikeluarkan yakni dengan membangun\r\ngedung baru perpustakaan belum diimbangi dengan pemanfaatan perpustakaan\r\nsecara maksimal.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian studi kasus secara deskriptif di\r\nPerpustakaan Universitas Ma Chung di Kabupaten Malang yang menggunakan\r\nmetode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan teori LibQUAL+®.\r\nInforman dalam penelitian ini dipilih secara purposive. Untuk memperoleh hasil\r\npenelitian yang tidak lagi abstrak dan kompleks maka penulis menggunakan skala\r\nlikert untuk mengukur jumlah skor mutu layanan perpustakaan menurut pendapat\r\npemustaka.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa :\r\n1. Persepsi pemustaka terhadap mutu layanan pada dimensi Affect of\r\nService adalah kurang bagus. Sikap petugas yang kurang baik,\r\nkesopanan dan keramahan petugas belum konsisten, petugas masih\r\nbelum bisa memberikan solusi kepada pemustakanya, dan kemampuan\r\npetugas masih rendah terutama dalam aspek wawasan dan\r\npengetahuannya dalam bidang perpustakaan.\r\n2. Persepsi pemustaka terhadap mutu layanan pada dimensi Information\r\nControl adalah kurang bagus dan memerlukan perbaikan. Kejelasan\r\npetunjuk dalam menggunakan website perpustakaan masih dianggap\r\nkurang bagus, persepsi pemustaka pada aspek bimbingan penelusuran\r\ninformasi di perpustakaan masih kurang bagus. Yang tak kalah\r\npentingnya adalah lemahnya sistem ketersediaan koleksi yang lengkap\r\ndan cepat di perpustakaan.\r\n3. Persepsi pemustaka terhadap mutu layanan pada dimensi Library as\r\nPlace cukup baik dengan indikator suasana dan fasilitas di\r\nperpustakaan serta lokasi perpustakaan yang strategis.\r\nHasil dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar kebijakan dalam\r\nperbaikan dan pengembangan mutu layanan di Perpustakaan Universitas Ma\r\nChung."^^ . "2015-07-09" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA UIN SUNAN KALIJAGA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1120011003"^^ . "DANIEL PANDAPOTAN, S.SOS."^^ . "NIM. 1120011003 DANIEL PANDAPOTAN, S.SOS."^^ . . . . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Text)"^^ . . . . . "1120011003_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Text)"^^ . . . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG\r\nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+® (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #19610 \n\nEVALUASI MUTU LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MA CHUNG \nMENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+®\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan dan Informasi" . .