eprintid: 19689 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 71 dir: disk0/00/01/96/89 datestamp: 2016-03-07 03:19:46 lastmod: 2016-03-07 03:19:46 status_changed: 2016-03-07 03:19:46 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: BENING SURYANI, NIM. 11390002 title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN PERIKLANAN PRODUK SUTERA MUDHARABAH BPD DIY SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH ( STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH CABANG CIK DI TIRO ) ispublished: pub subjects: KB divisions: jur_kei full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan (Service Quality), Pengetahuan Konsumen(Consumer Knowledge), Periklanan (Advertising), Minat Menabung Nasabah note: JOKO SETYONO, SE, M.Si. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan produk SUTERA (Sarana Untuk Sejahtera) tabungan bank BPD DIY Syari’ah terhadap minat menabung nasabah pada bank BPD DIY Syarri’ah Kantor Cabang Cikditiro. Jenis penelitian ini adalah kausal, dimana penelitian ingin mengetahui sebab akibat atau pengaruh dari suatu fenomena. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami hubungan antar variabel, disini ada variabel independen (variabel yang mempengaruhi) dan variabel dependen (variabel yang dipengaruhi) dan atas dasar itulah akan ditarik kesimpulan umum.Tekknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner (data primer), dengan teknik purposive sampling yakni pengambilan sampel dengan maksud tertentu. Tujuan dan maksud penelitian ini dengan mengambil nasabah bank BPD DIY Syari’ah Kantor Cabang Cikditiro yang menggunakan produk tabungan SUTERA (Sarana Untuk Sejahtera). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan program SUTERA (Sarana Untuk Sejahtera) tabungan BPD DIY Syari’ah secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan (signifikan< α=0,05) terhadap minat menabung nasabah. Adjusted R2 sebesar 0,434 atau 43,4% berarti bahwa variasi minat menabung nasabah dapat dijelaskan oleh variasi variabel kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan periklanan. Sedangkan sisanya 56,7% dijelaskan oleh variabel yang tidak dimasukkan dalam persamaan model yang digunakan. date: 2016-01-26 date_type: published institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: BENING SURYANI, NIM. 11390002 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN PERIKLANAN PRODUK SUTERA MUDHARABAH BPD DIY SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH ( STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH CABANG CIK DI TIRO ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19689/2/11390002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19689/1/11390002_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf