@phdthesis{digilib19703, month = {January}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA)}, school = {UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA}, author = {NIM. 11391032 LUQMAN IQBAL AL MUBARAK}, year = {2016}, note = {Sunarsih., SE, M.Si}, keywords = {Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Konsumen}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19703/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk harga dan promosi sebagai variabel independen terhadap keputusan pembelian produk Wardah cosmetics di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna Wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta yang jumlahnya tidak terhitung sehingga jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti. Sampel yang digunakan adalah 100 konsumen Wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,456 atau 245,6\%, harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,253 atau 225,3\%, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,384 atau 238,4\%. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 270\% dan sisanya 730\% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian.} }