<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA"^^ . "Ellyza Wahyu Wulandari, Pengaruh Strategi Promosi Dan Kulitas\r\nProduk Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Produk Pembiayaan\r\nMudharabah Di Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Bangun Drajat\r\nWarga Yogyakarta, Skripsi, Yogyakarta: Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas\r\nDakwah dan komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2015.\r\nBank Pembiayaan Rakyat Syari’ah merupakan bank yang diminati bagi\r\nmasyarakat kelas menengah dan kelas menengah kebawah. Terbukti dari\r\npekerjaan nasabah yang mayoritas dari kalangan buruh. Bank Pembiayaan Rakyat\r\nSyari’ah Bangun Drajat Warga Yogyakarta inilah yang dari tahun ketahun dapat\r\nmeningkat jumlah nasabah karena model pemasaran yang digunakan dapat\r\nmenarik nasabah yaitu model pemasaran bauran promosi.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan tujuan secara teoritis yaitu dapat\r\nmemberikan kontribusi dalam pengembangan keilmuan, terutama dalam\r\nmanajemen lembaga keuangan Islam, pemasaran mengenai strategi promosi dan\r\nkualitas terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan\r\nmudharabah. Tujuan secara praktis bagi peneliti yaitu dapat dijadikan bahan\r\npertimbangan untuk pengambilan kebijakan dalam mengelola strategi promosi\r\ndan kualitas produk terutama mengenai minat nasabah dalam menggunakan\r\nproduk pembiayaan mudharabah di BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian\r\nkuantitatif deskriptif dengan menggunakan Statistical Product and Service\r\nSolution (SPSS) 21. 0 Windows. Penelitian ini menggunakan metode\r\npengumpulan data. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode\r\nkuesioner,wawancara, observasi dan dokumentasi.\r\nHasil penelitian dari 50 responden dengan nasabah pada periode 20\r\nOktober s/d 20 November 2015 menunjukkan bahwa hipotesiss pertama adalah\r\nstrategi promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat nasabah\r\ndengan data bahwa Sig. Hitung lebih besar dari Sig. Tabel sebesar 0,017 ≤ 0,05.\r\nBahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat\r\nnasabah dengan data bahwa Sig. Hitung 0,000 ≥ 0,05. Hipotesis mayor\r\nbahwasannya strategi promosi dan kualitas produk secara bersama – sama\r\nmempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah."^^ . "2016-03-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240052"^^ . "ELLYZA WAHYU WULANDARI"^^ . "NIM. 11240052 ELLYZA WAHYU WULANDARI"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11240052_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN\r\nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS)\r\nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #20091 \n\nPENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK \nTERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN \nPRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH \nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH (BPRS) \nBANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .