<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA"^^ . "Edy Prayetno.Pengaruh Total Quality Service Terhadap Kepuasan\r\nNasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta. Skripsi Yogyakarta: Fakultas\r\nDakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris baik simultan\r\nmaupun parsial Pengaruh Total Quality Service Terhadap Kepuasan Nasabah\r\nBank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta.\r\nDalam Penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.\r\nTeknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability sampling\r\ndengan teknik Simple Random Sampling, dimana dalam pengambilan sampel\r\ndilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner,\r\nwawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif\r\nvariabel, uji asumsi, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows\r\nmenunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,323artinya 32,3%\r\nkepuasannasabah sangat dipengaruhi oleh total quality service, sedangkan sisanya\r\nsebesar 67,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak\r\ndijelaskandalampenelitianini.\r\nHasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05\r\nartinyatotal quality service berpengaruh terhadap kepuasanan nasabah bank\r\nmadina mandiri syariah yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa\r\nnilai signifikansi compliance0,014 ≤ 0,05, assurance0,020 ≥ 0,05, reliability0,083\r\n≤ 0,05, tangible 0,058 ≤ 0,05, empathy 0,080 ≤ 0,05 dan responsiveness 0,066 ≤\r\n0,05 artinya total quality service berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank\r\nMadina Mandiri Syariah."^^ . "2016-03-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240070"^^ . "EDY PRAYETNO"^^ . "NIM. 11240070 EDY PRAYETNO"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11240070_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #20095 \n\nPENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .