relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20096/ title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH MADINA MANDIRI SEJAHTERA YOGYAKARTA creator: MUSLIANA RATNASARI, NIM. 11240076 subject: Manajemen Dakwah description: Musliana Ratnasari, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pemilihan Produk Pembiayaan Murabahah Di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta. Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pemilihan produk pembiayaan murabahah di PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta. Dalam Penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability Sampling dengan teknik Simple Random Sampling, dimana dalam pengambilan sampel dilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data menggunakan observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,712 artinya 71,2% keputusan pemilihan produk pembiayaan murabahah di PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan citra produk sedangkan sisanya sebesar 28,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya kualitas pelayanan dan citra produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk pembiayaan murabahah di PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakara. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan (0,726 > 0,05) artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pemilihan produk pembiayaan murabahah di PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta dan nilai signifikansi citra produk (0,000 < 0,05) artinya citra produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk pembiayaan murabahah di PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta date: 2016-03-28 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20096/2/11240076_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20096/1/11240076_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf identifier: MUSLIANA RATNASARI, NIM. 11240076 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH MADINA MANDIRI SEJAHTERA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.