%0 Thesis %9 Skripsi %A KHAMDI SUKRIONO, NIM. 11240091 %B FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI %D 2016 %F digilib:20098 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian %T PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AFLAH BAKERY YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20098/ %X Khamdi Sukriono (11240091), "Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta". Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016. Latar belakang penelitian ini adalah merek merupkan aset yang penting bagi perusahaan, reputasi merek yang baik akan mempengaruhi keputusan pembelin konsumen. Sama halnya merek Aflah Bakery Yogyakarta yang semakin tahun berkembang pesat sehingga perlu diketahui kekuatan merek dimata para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara ekuitas merek dan keputusan pembelian konsumen di Aflah Bakery Yogyakarta. Dalam Penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability sampling dengan teknik Simple Random Sampling, dimana dalam pengambilan sampel dilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik dengan analisis uji asumsi (normalitas dan linieritas), uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana, uji t dan uji adjust R2. Hasil penelitian uji hipotesis dengan menggunakan uji regresi linier sederhana ditemukan hasil 0,544 dan uji t ditemukan hasil bahwasannya sign. hitung (0,000 < 0,05). Sedangkan hasil uji kofisien determinasi ditemukan hasil 0,308 ( > 1 % ). Dari hasil uji tersebut berarti ekuitas merek berpengeruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta. %Z Drs, Mokh. Nazili, MPd.