?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adissertation&rft.au=HANAFI%E2%80%99AH+HIDAYATUR+ROHMAH%2C+NIM.+11730049&rft.aulast=HANAFI%E2%80%99AH+HIDAYATUR+ROHMAH&rft.aufirst=NIM.+11730049&rft.degree=Skripsi&rft.date=28+March+2016&rft.title=NEW+MEDIA+DAN+PERILAKU+KONSUMEN+(STUDI+KORELASI+PENGARUH+PENGGUNAAN+AKUN+INSTAGRAM+%40MD_STORE_HIJAB+TERHADAP+PERILAKU+MEMBELI+DI+KALANGAN+MAHASISWI+FAKULTAS+EKONOMI+ANGKATAN+2011+UNIVERSITAS+PEMBANGUNAN+NASIONAL+%E2%80%9CVETERAN%E2%80%9D+YOGYAKARTA)&rft.inst=UIN+SUNAN+KALIJAGA+YOGYAKARTA