<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA"^^ . "Maftuhatul Jannah, Persepsi Siswa Tentang Kinerja Guru Yang Bersertifikasi Dan\r\nPengaruhnya Terhadap Keberhasilan Proses Belajar Dan Mengajar di MTs N\r\nKarangmojo Gunungkidul Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu\r\nTarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. 2014\r\nSalah satu tujuan diadakan sertifikasi guru adalah agar profesionalisme\r\nkerja guru dapat meningkat, proses pembelajaran menjadi lebih baik, tujuan\r\nnasional pendidikan tercapai, dan tercipta kondisi “the righ man in the right\r\nplace”. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi siswa\r\ntentang kinerja guru yang bersertifikasi dan pengaruhnya terhadap keberhasilan\r\nproses belajar dan mengajar di MTs N Karangmojo Gunungkidul Yogyakarta.\r\nPenelitian dilakukan di MTs N Karangmojo Gunungkidul Yogyakarta\r\ndengan sampel sebanyak 74 siswa yang diambil dari jumlah siswa kelas VII, VIII,\r\ndan kelas IX yaitu 371 siswa. Pengambilan sampel dilakukan dengan\r\nmenggunakan tehnik random sampling dengan mengacu pada random table.\r\nIndependen variabel yang terdapat pada penelitian ini adalah kinerja guru\r\nbersertifikasi (X). Sedangkan dependen variabelnya adalah proses belajar\r\nmengajar (Y). Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\npertama, statistik diskriptif yang berfungsi untuk mengetahui distribusi frekuensi\r\nhasil temuan data dari lapangan. Kedua, untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh\r\nantara kinerja guru bersertifikasi terhadap keberhasilan proses belajar mengajar\r\ndigunakan model analisis regresi dengan menggunakan SPSS (Statistical Package\r\nFor Social Sciences) sebagai alat bantu.\r\nHasil pengujian data menyatakan bahwa, 66% siswa mempunyai persepsi\r\nkinerja guru bersertifikasi di MTs N karangmojo gunungkidul adalah baik.\r\nTerdapat korelasi antara persepsi siswa mengenai kineja guru bersertifikasi\r\nterhadap keberhasilan guru bersertifikasi di MTs N karangmojo gunungkidul\r\nsebesar 0,248 yang berarti bahwa hubungan antara persepsi siswa dengan\r\nkeberhasilan guru merupakan hubungan yang lemah. Berdasarkan perhitungan r2\r\n(0,06) menunjukkan bahwa keberhasilan guru bersertifikasi pada penelitian ini\r\nhanya mampu dijelaskan oleh variabel persepsi siswa mengenai kinerja guru\r\nhanya sebesar 6% sedangkan sisanya (94%) dijelaskan oleh variabel lain yang\r\ntidak termasuk kedalam penelitian ini."^^ . "2015-12-29" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09470170"^^ . "MAFTUHATUL JANNAH"^^ . "NIM. 09470170 MAFTUHATUL JANNAH"^^ . . . . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "09470170_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N\r\nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #20312 \n\nPERSEPSI SISWA TENTANG KINERJA GURU FIQIH DAN PENGARUHNYA \nTERHADAP KEBERHASILAN PROSES BELAJAR DAN MENGAJAR DI MTS N \nKARANGMOJO GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Kependidikan Islam"@id . .