<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY"^^ . "Pertumbuhan jasa kurir logistik mengalami peningkatan 35% per tahun dalam\r\nlima tahun terakhir menambah ketat persaingan industri jasa pengiriman barang.\r\nHal ini mengharuskan para penyedia jasa pengiriman barang bersaing untuk\r\nmeningkatkan kualitas layanan yang dimiliki agar dapat sukses di pasaran. TIKI,\r\nJNE, POS Indonesia, Wahana Express, ESL, RPX, Pahala Express, PCP,\r\nTIKIndo, dan Pandu Logistics merupakan 10 jasa pengiriman barang yang\r\nbanyak dipakai oleh konsumen berdasarkan hasil survey oleh forum Kaskus.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemetaan terhadap kualitas pelayanan\r\njasa pengiriman barang menggunakan kanvas strategi, mengetahui\r\npengelompokan berdasarkan kualitas pelayanan yang diberikan 10 jasa\r\npengiriman barang pada pelanggannya berdasarkan analisis klaster, serta\r\nmengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi pengelompokan kualitas\r\npelayanan jasa pengiriman barang berdasarkan analisis diskriminan.\r\nBerdasarkan penelitian yang telah dilakukan menggunakan kanvas strategi,\r\ndiketahui bahwa perusahaan yang memiliki kualitas layanan paling baik adalah\r\nJNE, kedua TIKI, lalu POS, RPX, ESL, Wahana, PCP, Pandu Logistics, TIKIndo,\r\ndan yang terakhir yaitu Pahala Express. Analisis klaster menghasilkan\r\npengelompokan kualitas layanan menjadi 2 klaster, dan 3 klaster. Berdasarkan\r\nanalisis yang telah dilakukan menggunakan analisis diskriminan, didapatkan\r\nhasil faktor yang paling berpengaruh dalam pengelompokan kualitas pelayanan\r\njasa pengiriman barang adalah atribut waktu sampai, atribut ketanggapan dalam\r\nmenerima keluhan permasalahan, atribut asuransi dan ganti rugi, atribut lokasi,\r\natribut fasilitas fisik pelayanan, dan representasi fisik pelayanan."^^ . "2016-03-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11660045"^^ . "AZKIYATUL AMALIA"^^ . "NIM. 11660045 AZKIYATUL AMALIA"^^ . . . . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Text)"^^ . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Text)"^^ . . . "11660045_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "PEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG\r\nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #20386 \n\nPEMETAAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG \nMENGGUNAKAN CANVAS STRATEGY\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .