<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH"^^ . "Gagasan Ahlul Halli wal ‘Aqdi dalam Muktamar NU ke 33 Jombang\r\nmenimbulkan polemik pro dan kontra dari semua lapisan dalam Nahdatul Ulama.\r\nTelah kita ketahui bahwa Nahdatul Ulama merupakan organisasi keagamaan\r\nIslam terbesar dijadikan panutan masyarakat. Namun bagaimana bila Jam’iyyah\r\ntersebut mengalami permasalahan, terlebih lagi masalah yang terjadi bertepatan\r\ndengan hajat terbesar NU yakni Muktamar. Selanjutnya yang menjadi pertanyaan\r\nbesar adalah kenapa sistem Ahlul Halli wal ‘Aqdi dalam muktamar ke-33 lalu\r\nmenyebabkan polemik pro dan kontra dikalangan nahdliyin.\r\nPenyusun tertarik untuk mengkaji lebih dalam permasalahan tentang Ahlul\r\nHalli wal ‘Aqdi dalam Muktamar NU ke-33 Jombang yang akan dikaji dari\r\nperspektif Siyasah Dusturiyah. Adapum rumusan masalah yang penulis gunakan\r\nterdiri dari dua rumusan Pertama, Bagaimana Konsep Ahlul Halli wal ‘Aqdi\r\npada Muktamar NU ke -33? Kedua, Bagaimana pandangan Siyasah Dusturiyah\r\nterhadap Ahlul Halli wal ‘Aqdi pada muktamar NU ke -33 di Jombang Tahun\r\n2015?\r\nDalam mengkaji permasalah ini penulis menggunakan jenis penelitian\r\nlapangan (Field Research). Dimana data-data yang akan dikumpulkan\r\nberdasarkan hasil dari pengamatan, wawancara atau observasi langsung di\r\nlapangan. Selain itu, data juga akan diperoleh dari beberapa tulisan, baik itu dalam\r\nbentuk buku, jurnal, sekripsi, artikel, dan data-data dari arsip yang berkaitan\r\ndengan Ahlul Halli wal ‘Aqdi, konsep pemilihan pemimpin, serta keorganisasian\r\nNahdatul Ulama. Dalam penyusunan skripsi ini penulis menggunakan pendekatan\r\nsejarah yang berusaha menelaah kembali peristiwa yang terjadi dimasa lalu,\r\ndengan menggunakan data yang akurat berupa fakta historis.\r\nKonsep Ahlul Halli wal ‘Aqdi yang diterapkan di Muktamar Nu ke-33\r\nJombang lalu belum dirumuskan secara signifikan, sehingga menimbulkan banyak\r\npolemik di dalamnya. Kemudian mekanisme yang diterapkan di muktamar tidak\r\nsesuai dengan kajian Ahlul Halli wal ‘Aqdi yang dipahami dalam perspektif\r\nPolitik Islam (Siyasah Dusturiyah). Ketidak relevanan ini terjadi karena dalam\r\nmekanisme AHWA di muktmar lalu tidak memenuhi aspek musyawarah yang\r\ndigambarkan dalam konsep Ahlul Halli wal ‘Aqdi .\r\nKata Kunci : Ahlul Halli Wal Aqdi, Nahdatul Ulama, Politik Islam."^^ . "2016-03-31" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Syari'ah dan Hukum, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM : 12370002"^^ . "NUR RAHMAH"^^ . "NIM : 12370002 NUR RAHMAH"^^ . . . . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Text)"^^ . . . . . "12370002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Text)"^^ . . . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "AHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #20542 \n\nAHLUL HALLI WAL ‘AQDI DALAM MUKTAMAR NU KE-33 JOMBANG PERSPEKTIF SIYASAH DUSTRURIYAH\n\n" . "text/html" . . . "Jinayah Siyasah" . .