<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA"^^ . "Kualitas merupakan derajat, tingkatan baik buruknya suatu produk atau\r\nmemiliki karakteristik yang dapat memuaskan pengguna sesuai dengan apa yang\r\ndiharapkan. Pelayanan dikatakan berkualitas atau memuaskan jika pelayanan\r\ntersebut dapat memenuhi kebutuhan dan harapan penggunanya. Apabila\r\npenggunannya tidak puas terhadap suatu pelayanan yang disediakan, maka\r\npelayanan tersebut dapat dipastikan tidak berkualitas atau tidak efisien. Layanan\r\nyang berkualitas akan berdampak pada kepuasan, dengan kepuasan tersebut akan\r\nmenimbulkan loyalitas dari penggunanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk\r\nmengetahui: (1) Kualitas layanan di UPT Perpustakaan Universitas Pembangunan\r\nNasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta, (2) Untuk mengetahui loyalitas\r\nmahasiswa terhadap UPT Perpustakaan Universitas Pembangunan Nasional\r\n(UPN) “Veteran” Yogyakarta, dan (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas\r\nlayanan terhadap loyalitas mahasiswa di UPT perpustakaan Universitas\r\nPembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah motode deskriptif dan\r\nasosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data dalam\r\npenelitian menggunakan, observasi, dokumentasi, wawancara dan kuesioner yang\r\ndisebarkan kepada 264 sampel dari 10.250 populasi. Hasil pengumpulan data\r\nkemudian dianalisis secara deskriptif dan uji hipotesis dengan analisis regresi\r\nsederhana dengan bantuan SPSS v. 16 for windows.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Kualitas layanan mayoritas\r\nmasuk dalam kategori baik dengan nilai rata-rata akhir 2,95 (2) Loyalitas\r\nmahasiswa secara keseluruhan menunjukkan dalam kategori baik dengan nilai\r\nrata-rata akhir 2,79. (3) Terdapat pengaruh yang siqnifikan antara kualitas layanan\r\nterhadap loyalitas mahasiswa di UPT perpustakaan UPN “Veteran” Yogyakarta,\r\nyang dibuktikan dengan nilai signifikansi variabel kualitas layanan yaitu 0,000 <\r\ndari 0,05. Nilai koefisiensi regresi kualitas layanan yaitu 0,928 yang dapat\r\ndiartikan bahwa ada pengaruh yang positif antara kualitas layanan terhadap\r\nloyalitas mahasiswa, artinya semakin tinggi atau semakin baik kualitas layanan\r\nyang diberikan perpustakaan dan staf perpustakaan maka akan meningkatkan\r\nloyalitas mahasiswa sebagai pemustaka untuk menggunakan UPT perpustakaan\r\nUPN “Veteran” Yogyakarta. Rekomendasi dari penelitian ini yaitu agar staf UPT\r\nPerpustakaan Universitas Pembangunan (UPN) “Veteran” Yogyakarta lebih\r\nmemberikan perhatian kepada mahasiswa sebagai pemustaka, pihak perpustakaan\r\nagar menyediakan koleksi yang memadai sesuai dengan kebutuhan mahasiswa,\r\nmemberikan layanan yang cepat dan tepat dan agar perpustakaan sering\r\nmengadakan program-program seperti bedah buku sebagai upaya meningkatkan\r\nloyalitas mahasiswa terhadap perpustakaan.\r\nKata Kunci: Kualitas, Layanan, Mahasiswa, dan Loyalitas"^^ . "2016-04-12" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Pascasarjana, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM: 1420010010"^^ . "SAHIDI"^^ . "NIM: 1420010010 SAHIDI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "1420010010_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #20741 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) “VETERAN” YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan"@en . .