%0 Thesis %9 Skripsi %A SETYA NOER HATMOKO, NIM. 09390020 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2016 %F digilib:21093 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosi, Kemudahan. %P 128 %T FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SYAR’E MART UII YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/21093/ %X Tingginya persaingan bisnis ritel di Yogyakarta membuat perusahaan ritel baru susah bertahan, jika tidak memiliki sebuah inovasi yang dapat memikat kepuasan kosumen. Seperti yang dilakukan oleh took Syar’e Mart UII Yogyakarta yang berusaha mengaplikasikan transaksi jual-beli dengan prinsip syariah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen Syar’e Mart UII Yogyakarta. Variabel dependen yang digunakan dalam penlitian ini adalah kepuasan konsumen, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk (product quality), harga (price), kualitas pelayanan (service quality), faktor emosi (emotional factor), dan kemudahan (ease). Populasi dalam penelitian ini adalah toko retail Syar’e Mart UII Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dari costumer Syar’e Mart UII, pengambilan sampel.menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Data penelitian yang digunakan adalah kuisioner dari responden yang telah dipilih secara acak dari pelanggan Syar’e Mart UII Yogyakarta. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kemudahan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Syar’e Mart UII. sedangakan varianel kualitas produk,kualitas pelayanan, serta faktor emosi terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Syar’e Mart UII. %Z JOKO SETYONO, SE. M.Si