<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG)"^^ . "This research purposes to examine service quality, corporate image, and\r\nreligiousity effect toward customer loyalty of Bank Syariah Mandiri KCP\r\nKaliurang in which cuatomer satisfaction is use as its moderation variable. The\r\nsample of this research are 100 respondents that are customers of Bank Syariah\r\nMandiri with the period more than one year. The sampling technique uses\r\npurposive sampling method. This research is a field research with quantitative\r\napproach. The data are primary data and secondary data. The primary data is\r\nobtained based on respondents' answers to a distributed questionnaire. This study\r\nuses multiple linear regression analysis and Moderated Regression Analysis in\r\nwhich data processing uses SPSS 16.0 for Windows.\r\nAs the result, it shows that the service quality, corporate image, and\r\nreligiousity simultaneously affect the customer loyalty. Meanwhile, the partial\r\ntest shows that the variable of service quality and religiousity effect the customer\r\nloyalty significantly. Custemer satisfaction is able to moderate connection\r\nbetween service quality, corporate image, and religious and customer loyalty. The\r\ncoefficient of determination (Adjusted ) value is 0.163 or 16,3% and the\r\nremaining is 83,7% which is influenced by other variables that can affect the\r\ninterest."^^ . "2016-06-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12820025"^^ . "NUR SITI FATIMAH"^^ . "NIM. 12820025 NUR SITI FATIMAH"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Text)"^^ . . . "12820025_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN\r\nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN\r\nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI\r\nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #21236 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN \nRELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN \nKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI \nKASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG)\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .