<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y)"^^ . "Pendidikan berperan penting dalam memajukan peradaban manusia maka tidak\r\nhanya kaum pelajar saja yang membutuhkan pendidikan, namun juga masyarakat\r\ndari segala lapisan dan golongan. Salah satu sarana yang dapat menjembatani\r\npendidikan untuk segala lapisan dan golongan adalah perpustakaan umum.\r\nDalam hal ini adalah Perpustakaan Daerah di Yogyakarta. Untuk itu perlu\r\ndilakukan penelitian untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung. Dalam\r\npenelitian ini, tingkat kepuasan diukur dengan menggunakan Fuzzy-Servqual\r\nuntuk menentukan tingkat kesenjangan antara persepsi dan ekspektasi pelanggan.\r\nLogika fuzzy digunakan sebagai usaha untuk mengurangi ketidakpastian\r\nresponden dalam memberikan nilai persepsi dan ekspektasi dalam Servqual.\r\nDengan menggabungkan dimensi Servqual dan Fuzzy (Fuzzy-Servqual)\r\ndidapatkan gap keseluruhan sebesar -0,983 yang berarti pelayanan yang\r\ndiberikan perpustakaan belum dapat memenuhi harapan pengunjung. Dari hasil\r\npenggabungan metode Servqual-Fuzzy diperoleh nilai tingkat kepentingan dan\r\ntingkat kepuasan yang kemudian dijadikan sebagai titik koordinat dalam\r\npembuatan grafik Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan grafik\r\nIPA, faktor-faktor yang menjadi prioritas perbaikan adalah pada kuadran I.\r\nRancangan perbaikan berdasarkan faktor-faktor prioritas perbaikan yaitu:\r\npemberlakuan SOP, penambahan karyawan, melakukan maintenance berkala,\r\nmelakukan upgrade pada komputer."^^ . "2016-07-01" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09660014"^^ . "KAMELIA FADHLINA RISTHA"^^ . "NIM. 09660014 KAMELIA FADHLINA RISTHA"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Text)"^^ . . . . . "09660014_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE\r\nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP\r\nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #21791 \n\nANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE \nSERVQUAL DAN FUZZY DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP \nDAERAH YOGYAKARTA (BPAD D.I.Y)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .