<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent)"^^ . "Perkembangan Pegadaian Syariah di Indonesia hinga saat ini mengalami\r\npertumbuhan yang sangat pesat. Namun keberadaan layanan pegadaian syariah relative\r\nlebih baru dari pada pegadain konvensional, sehingga akan muncul berbagai kendala\r\nlayanan secara syariah. Dengan demikian, pegadain syariah harus mempunyai strategi yang\r\njitu guna mempertahankan eksistensinya. Perlu upaya mewujudkan hubungan kerja sama\r\nantara PT. Pegadain (persero) syariah dengan para nasabah agar terjalin kepercayaan antar\r\npihak secara kontinyu dan bertahan lama. Pegadaian syariah harus memiliki pelayanan\r\nyang berkualitas untuk ditawarkan pada konsumen agar mampu mempertahankan loyalitas\r\nmereka. Maka dari itu, perlu pengakajian dan penelitian lebih dalamguna bertujuan untuk\r\nmengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah dalam menjaga\r\nkelangsungan usaha Pegadaian Syariah.\r\nBerdasarkan pada tujuan diatas, maka penelitian ini menggunakan pendekatan\r\nkuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Pegadaian (persero) Syariah\r\nCabang Soebrantas Kota Pekanbaru. Pemilihan sampel menggunakan metode Random\r\nSampling, jumlah sampel yang banyak diperkecil dengan menggunakan rumus slovin,\r\nsehingga didapati sampel berjumlah 379 respondent dari 6.992 populasi yang ada. Data\r\nyang digunakan dalam penelitian ini adalah data Data-data yang telah dikumpulkan tersebut\r\ndianalisis dengan alat analisis statistik yaitu uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik\r\nyang meliputi, uji heteroskedastisitas, uji multikolonieritas, uji normalitas, dan uji hipotesis.\r\nHasil pengujian menunjukkan bahwa secara persial variabel Reability (Keandalan),\r\nAcces (Kemudahan), Courtesy (Sopan Santun) dan Credibility (Kepercayaan) diperoleh\r\nnilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya berpengaruh positif signifikan terhadap tingkat\r\nloyalitas nasabah PT.Pegadaian (persero) Syariah Cabang Soebrantas. Sedangkan variable\r\nResponsiveness (Kesigapan), Competence (Keterampilan) dan Security (keamanan)\r\nmasing-masing memiliki nilai signifikansi lebih besar dari 0,05. Artinya ketiga variabel\r\nberpengaruh tidak signifikan terhadap tingkat loyalitas nasabah PT.Pegadaian (persero)\r\nSyariah Cabang Soebrantas. Adapun nilai Adjusted R Square sebesar 26% yaitu nilai\r\nvariabel tingkat loyalitas nasabah yang dapat dijelaskan oleh variable kualitas pelayanan,\r\nsedangkan sisanya 74% adalah pengaruh dari variabel lain yang tidak dijelaskan oleh\r\npenelitian ini. Temuan ini dapat dijadikan sebagai tuntunan atau solusi alternatif dalam\r\nmenetapkan mutu kualitas pelayanan yang prima (service of excellent) dalam meningkatkan\r\nloyalitas nasabah pada PT. Pegadaian (persero) Syariah Cabang Soebrantas."^^ . "2016-06-15" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PROGRAM PASCA SARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM: 1420310007"^^ . "SYAHRIAL HASANUDDIN POHAN SE.,Sy"^^ . "NIM: 1420310007 SYAHRIAL HASANUDDIN POHAN SE.,Sy"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Text)"^^ . . . . . "1420310007_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITA\r\n\r\nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS\r\n\r\n\r\n\r\nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21843 \n\nPENGARUH KUALITA \n \nPELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS \n \n \n \nNASABAH DALAM MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU \n \n \n \n \n \n \n \n \n( Ditinjau melalui Perspektif Konsep Service Of Excellent)\n\n" . "text/html" . . . "Hukum Islam"@id . .