<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH"^^ . "Penelitian ini mengkaji tentang bagaimana etika marketing yang di\r\njalankan BMT Tamzis, mengingat di tengah ketatnya persaingan antar lembaga\r\nkeuangan syariah. BMT Tamzis berusaha terus untuk mempertahankan\r\neksistensinya di tengah masyarakat. Dalam konsep berbisnis, masalah etika\r\nsangat diperlukan bagi mereka para pelaku bisnis, apalagi di era globalisasi\r\nsekarang ini yang orang cenderung menghalalkan segala cara untuk mencapai\r\nkeinginannya. Maka yang menjadi fokus kajian disini adalah untuk menjawab\r\nbeberapa persoalan, yaitu: 1) Bagaimana konsep marketing di BMT Tamzis ? 2)\r\nBagaimana konsep marketing di BMT Tamzis dalam perspektif etika bisnis\r\nsyariah ?\r\nDilihat dari tempat dan lokasi penelitiannya, penelitian ini di\r\nkategorikan sebagai penelitian pustaka (library research). Peneliti ini\r\nmenggunakan metode kualitatif dengan pendekatan etika bisnis, Yaitu sebuah\r\npenelitian yang di lakukan dengan cara mengumpulkan data-data yang\r\nditemukan dilapangan berkaitan dengan konsep marketing yang dijalankan,\r\nuntuk kemudian di analisa dengan menggunakan teori-teori etika bisnis syariah\r\nyang sudah di sediakan, guna mendapatkan suatu kesimpulan yang tepat sesuai\r\ndengan permasalahan yang ditemukan.\r\nBerdasarkan hasil penelitian di lapangan, maka peneliti mengambil\r\nkesimpulan bahwa di BMT Tamzis tidak ada etika yang tertulis secara formal.\r\nNamun ada beberapa prinsip yang harus mereka aplikasikan ke dalam setiap\r\naktivitas mereka. Seperti konsep LIFE (Learning, Integrity, Friendless dan\r\nEndurance). Konsep LIFE ini sudah sesuai dengan etika bisnis syariah, karena\r\njika di urai lebih dalam lagi, maka konsep tersebut agak mirip dengan beberapa\r\nsifat Rasulullah saw (siddiq, amanah, fathanah dan tabligh). Disamping itu, bagi\r\npara marketer ada beberapa hal yang selalu di tekankan, yaitu; tidak boleh\r\nmemberika maupun menerima hadiah, tidak boleh menjelek-jelekkan\r\nkompetitor, harus sopan dan sabar dalam melayani anggota dan mempunyai\r\nspritualitas yang tinggi. Namun karena tidak adanya aturan mengenai etika\r\nsecara tertulis, maka pemahaman mereka tentang etika marketing-pun beragam"^^ . "2016-06-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1420310059"^^ . "AKHYAR, SHI"^^ . "NIM. 1420310059 AKHYAR, SHI"^^ . . . . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Text)"^^ . . . . . "1420310059_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Text)"^^ . . . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF\r\nETIKA BISNIS SYARI’AH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21873 \n\nKONSEP MARKETING DI BMT TAMZIS DALAM PERSPEKTIF \nETIKA BISNIS SYARI’AH\n\n" . "text/html" . . . "Hukum Islam"@id . .