<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING"^^ . "Penelitian ini adalah penelitian empiris yang dilakukan\r\npada tahun 2016 yang bertujuan untuk menguji hipotesis yang\r\nberkaitan dengan pengaruh Syariah Marketing terhadap kepuasan\r\ndan loyalitas konsumen di Waroeng Group Yogyakarta. Penelitian\r\nini berdasar pada asumsi bahwa pemasaran adalah aktivitas\r\npenting yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam rangka\r\nmewujudkan tujuan perusahaan yang bersifat ekonomis yaitu\r\nmempertahankan konsumen dan mengembangkan usahanya agar\r\nmemperoleh laba dan menjaga kelangsungan hidup perusahaan.\r\nSampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan\r\nmetode pengumpulan data yang disebut convenience sampling.\r\nJumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 146 responden.\r\nData yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik\r\nanalisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh\r\nkarakteristik syariah marketing berpengaruh positif terhadap\r\nkepuasan konsumen. Prinsip-prinsip syariah marketing\r\nberhubungan langsung dan berpengaruh positif terhadap kepuasan\r\nkonsumen dan loyalitas konsumen. Selanjutnya kepuasan\r\nkonsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.\r\nKesimpulan dari penelitian ini adalah 3 dimensi syariah marketing\r\nsecara serempak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.\r\nSecara parsial karakteristik syariah marketing tidak berpengaruh\r\npositif signifikan pada kepuasan konsumen."^^ . "2016-06-27" . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1420310076"^^ . "MUHAMMAD IHSAN MAULANI"^^ . "NIM. 1420310076 MUHAMMAD IHSAN MAULANI"^^ . . . . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Text)"^^ . . . . . "1420310076_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Text)"^^ . . . "1420310076_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Text)"^^ . . . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG\r\nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH\r\nMARKETING (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21878 \n\nKEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAROENG \nGROUP YOGYAKARTA: PERSPEKTIF SYARIAH \nMARKETING\n\n" . "text/html" . . . "Hukum Islam"@id . .