<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Semakin berkembangnya trend di dunia fashion saat ini, menjadikan\r\npeluang untuk membuat merek semakin terbuka lebar. Elzatta merupakan salah\r\nsatu merek fashion muslim yang cukup banyak diminati konsumen. Perusahaan\r\nyang didirikan oleh Ibu Elidawati sejak tahun 2012 ini telah memiliki 63 toko\r\nyang tersebar di Indonesia seperti di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Madiun,\r\nPontianak, Makasar, Pekanbaru, Padang.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen-elemen\r\nekuitas merek yang meliputi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas,\r\ndan loyalitas merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian\r\nkonsumen pada toko busana muslim Elzatta Yogyakarta. Jenis penelitian ini\r\nmerupakan penelitian deskriptif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen\r\nElzatta. Sedangkan yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebagian\r\nkonsumen yang pernah melakukan pembelian di Elzatta Yogyakarta. Metode yang\r\ndigunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah\r\nsampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi\r\nlinear berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) variabel kesadaran merek,\r\nasosiasi merek, persepsi merek, dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh\r\npositif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Elzatta Yogyakarta,\r\nhal ini dibuktikan dengan nilai F hitung F tabel (60,4602,47); (2) kesadaran\r\nmerek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Elzatta, hal ini\r\ndibuktkan dengan t hitung t tabel (1,5021,985); (3) bahwa asosiasi merek tidak\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Elzatta, hal ini dibuktikan\r\ndengan t hitung t tabel (1,6681,985); (4) persepsi merek berpengaruh positif\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian produk Elzatta, hal ini dibuktkan dengan\r\nt hitung t tabel (2,8311,985); (5) loyalitas merek berpengaruh positif signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian produk Elzatta, hal ini dibuktikan dengan t hitung\r\n t tabel (6,1571,985). Sedangkan hasil uji R2 diperoleh nilai sebesar 0,706 atau\r\n70,6 %, sedangkan sisanya 29,4 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak\r\ndigunakan dalam penelitian ini."^^ . "2016-06-29" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12390070"^^ . "HIMATUL CHOIRIYAH"^^ . "NIM. 12390070 HIMATUL CHOIRIYAH"^^ . . . . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "12390070_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA\r\nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #21919 \n\nPENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA \nTOKO BUSANA MUSLIM ELZATTA \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Syariah" . .