<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI)"^^ . "Obyek wisata merupakan produk jasa yang ditawarkan oleh suatu\r\nperusahaan jasa dengan harapan agar konsumen datang untuk berkunjung dan menikmati obyek wisata \r\nyang ditawarkan. Untuk dapat menarik minat pengunjung, TNGM selaku pengelola wisata minat khusus \r\n(pendakian di Gunung Merapi) harus dapat memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk menciptakan \r\nsuatu kepuasan konsumen. Kualitas layanan yang baik tentu tidak terlepas dari sebuah kinerja suatu \r\nperusahaan/lembaga tersebut. Adapun alasan peneliti mengambil tema riset ini adalah ingin \r\nmemberikan perspektif baru dalam pelayanan publik. Pelayanan publik dalam bidang pariwisata yang \r\ndikelola oleh instansi pemerintah. Selama ini penelitian terdahulu lebih menyorot tentang pelayanan \r\ndi Catatan Sipil, Akta Tanah dan Kantor Keimigrasian.\r\nPenelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana persepsi pendaki terhadap kinerja Taman Nasional \r\nGunung Merapi (TNGM) dalam mengelola Taman Nasional berbasis wisata perspektif pelayan publik. \r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian kualitatatif. Peneliti mengumpulkan data-data di lapangan \r\nmelalui observasi, wawancara, dan penelurusan dokumen. Temuan di lapangan dianalisis menggunakan \r\nteori kinerja birokrasi hasil pemikiran Agus Dwiyanto yang mempunyai lima (5) indikator dalam \r\nmenentukan kinerja suatu instasi/lembaga.\r\nAdapun hasil penelitian tersebut adalah persepsi pendaki terhadap kinerja\r\nTNGM dalam mengelola belum maksimal bisa dilihat dari indikator berikut ini: produktivitas: Taman \r\nnasional belum mampu meningkatkan produtivitasnya semua pegawainya. Hal ini dikarena TNGM \r\nsebagai lembaga belum tepat dalam membagi pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian \r\nsetiap pegawainya. Kualitas layanan: belum maskimal terlihat dari minimnya sarana dan prasarana \r\nyang ada dikarenakan minimnya anggaran. Responsivitas: tidak hadirnya petugas wajib di area \r\nwisata dikarenakan jam kerja yang tidak fleksibel. Responsbilitas: belum sesuainya biaya yang \r\ndikeluarkan dengan pelayanan yang didapat dan terakhir akuntabilitas: belum maksimal pelayanan yang \r\ndiberikan."^^ . "2016-06-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11720011"^^ . "RONI ZAKARIA"^^ . "NIM. 11720011 RONI ZAKARIA"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Text)"^^ . . . . . "11720011_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Text)"^^ . . . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \r\nPELAYANAN PUBLIK\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22004 \n\nPERSEPSI PENDAKI TENTANG KINERJA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI DALAM PENGELOLAAN WISATA PERSPEKTIF \nPELAYANAN PUBLIK \n \n \n \n \n \n \n(STUDI PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI RESORT SELO, BOYOLALI)\n\n" . "text/html" . . . "Sosiologi"@id . .