<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA)"^^ . "Meningkatnya minat masyarakat untuk bertransaksi di lembaga keuangan\r\nsyariah memberikan sinyal positif bagi lembaga keuangan syariah untuk bersaing\r\nmenarik perhatian masyarakat dengan melakukan inovasi-inovasi dalam melayani\r\nmasyarakat, sehingga masyarakat merasa senang dalam bertransaksi. BMT\r\nIhsanul Fikri di Yogyakarta yang selalu meningkatkan kejujuran dalam\r\nmelakukan transaksi dan kualitas pelayanan dengan prinsip syariahnya. Tujuan\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, kualitas\r\npelayanan terhadap kepuasan anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta.\r\nVariabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan anggota.\r\nSedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\nproduk, lokasi dan kualitas pelayanan.\r\nObjek dalam penelitian ini adalah BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta.\r\nSampel dalam penelitian ini adalah 75 responden dari anggota BMT Bina Ihsanul\r\nFikri Yogyakarta, pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive\r\nsampling. Data penelitian yang digunakan adalah kuesioner dari responden yang\r\ndipilih secara acak dari anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Uji\r\nhipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. SPSS\r\nversi 17.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, lokasi dan kualitas\r\npelayanan terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan anggota\r\nBMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta."^^ . "2016-07-19" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09390015"^^ . "MUHAMMAD RIFAI"^^ . "NIM. 09390015 MUHAMMAD RIFAI"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "09390015_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA\r\n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #22127 \n\nPENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA \n(STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Syariah" . .