TY - THES N1 - JOKO SETYONO, SE, M.SI. Drs. SLAMET KHILMI, M.SI. ID - digilib22127 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/22127/ A1 - MUHAMMAD RIFAI, NIM. 09390015 Y1 - 2016/07/19/ N2 - Meningkatnya minat masyarakat untuk bertransaksi di lembaga keuangan syariah memberikan sinyal positif bagi lembaga keuangan syariah untuk bersaing menarik perhatian masyarakat dengan melakukan inovasi-inovasi dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakat merasa senang dalam bertransaksi. BMT Ihsanul Fikri di Yogyakarta yang selalu meningkatkan kejujuran dalam melakukan transaksi dan kualitas pelayanan dengan prinsip syariahnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan anggota. Sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah produk, lokasi dan kualitas pelayanan. Objek dalam penelitian ini adalah BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden dari anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta, pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian yang digunakan adalah kuesioner dari responden yang dipilih secara acak dari anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. SPSS versi 17.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, lokasi dan kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA M1 - skripsi TI - PENGARUH PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (STUDI PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) YOGYAKARTA) AV - restricted ER -