<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015)"^^ . "Noufrans Singgih Waskito. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Pelanggan (Studi Pada Jamaah Haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji\r\n(KBIH) Bina Umat Yogyakarta Tahun 2001-2015) Skripsi Yogyakarta : Fakultas\r\nDakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2016.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan\r\nterhadap kepuasan pelanggan Jamaah Haji KBIH Bina Umat Yogyakarta. Dalam\r\npenelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang\r\ndigunakan dalam pengambilan sampel yaitu probability sampling. Probability\r\nsampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama,\r\nkemudian dalam probability sampling menggunakan teknik simple random\r\nsampling, merupakan teknik pengambilan sampel yang dilakukan secara acak\r\ntanpa memerhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Untuk\r\nmengumpulkan data menggunakan dokumentasi, wawancara dan kuesioner.\r\nTeknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data\r\ndeskriptif, uji asumsi, analisis regresi sederhana, dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang dilakukan dengan program SPSS versi 21.0 for\r\nwindows pada uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi diperoleh sebesar 0,000\r\n< 0,05, maka dinyatakan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Jamaah Haji KBIH Bina Umat\r\nYogyakarta.\r\nNilai koefisien determinasi (Adjusted R- Square) yang diperoleh sebesar\r\n0,658 menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan Jamaah Haji KBIH Bina Umat\r\nYogyakarta 65,8 dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, adapun sisanya sebesar\r\n34,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.\r\nKeyword : kualitas pelayanan, kepuasan donatur infaq."^^ . "2016-06-24" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM : 11240050"^^ . "Noufrans Singgih Waskito"^^ . "NIM : 11240050 Noufrans Singgih Waskito"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Text)"^^ . . . . . "11240050_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22396 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015)\n\n" . "text/html" . . . "Kesejahteraan Sosial"@en . .