<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA"^^ . "Rahmat Oki Pamungkas. Pengaruh Kualitas Pelayanan Koin Surga\r\nTerhadap Kepuasan Donatur Infaq Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqah\r\nMuhammadiyah (LAZISMU) Unit Penghimpun Zakat (UPZ) Umbulharjo\r\nYogyakarta. Skripsi Yogyakarta : Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas\r\nIslam Negeri Sunan Kalijaga, 2016.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan\r\nkoin surga terhadap kepuasan donatur infaq LAZISMU UPZ Umbulharjo\r\nYogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian\r\nkuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive\r\nsampling. Purposive sampling yaitu teknik sampling yang digunakan peneliti jika\r\npeneliti mempunyai pertimbangan-pertimbangan tertentu di dalam pengambilan\r\nsampelnya atau penentuan sampel untuk tujuan tertentu. Untuk mengumpulkan\r\ndata menggunakan observasi, dokumentasi, wawancara dan kuesioner. Teknik\r\nanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif, uji\r\nasumsi, analisis regresi sederhana, dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang dilakukan dengan program SPSS versi 21.0 for\r\nwindows pada uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi diperoleh sebesar 0,000\r\n< 0,05, maka dinyatakan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap kepuasan donatur infaq LAZISMU UPZ Umbulharjo\r\nYogyakarta.\r\nNilai korelasi (R) yang diperoleh sebesar 0,915 berada dalam interval 0,80\r\n– 1,000 maka dapat dinyatakan bahwa hubungan antara kualitas pelayanan dengan\r\nkepuasan donatur infaq sangat kuat. Setelah mengetahui hubungan keeratan antara\r\nkualitas pelayanan dengan kepuasan donatur infaq, maka dapat diketahui juga\r\nseberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan donatur infaq. Dari\r\nnilai koefesien determinasi (Adjusted R- Square) yang diperoleh sebesar 0,834\r\nmenunjukkan bahwa kepuasan donatur infaq LAZISMU UPZ Umbulharjo\r\nYogyakarta 83,4% dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, adapun sisanya sebesar\r\n16,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.\r\nKeyword : kualitas pelayanan, kepuasan donatur infaq."^^ . "2016-06-02" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM : 11240055"^^ . "Rahmat Oki Pamungkas"^^ . "NIM : 11240055 Rahmat Oki Pamungkas"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11240055_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #22398 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Kesejahteraan Sosial"@en . . . "Manajemen Dakwah"@en . .