<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA)"^^ . "Serli Melida (12240011). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap\r\nKeputusan Konsumen untuk Berbelanja (Studi Pada Toko Taman Bunga\r\nKotagede Yogyakarta). Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi\r\nUIN Sunan Kalijaga, 2016.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas\r\nproduk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen untuk\r\nberbelanja (Studi Pada Toko Taman Bunga Kotagede Yogyakarta).\r\nDalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.\r\nMetode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu metode Accidental\r\nsampling yaitu sampel diambil begitu saja secara tiba-tiba tanpa menggunakan\r\npola tertentu atau sampel diperoleh secara kebetulan (yang kebetulan ditemui).\r\nDalam pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik Simple Random\r\nSampling. Dimana dalam pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa\r\nmemperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Data Responden dalam\r\npenelitian ini dideskriptifkan berdasarkan jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan,\r\npekerjaan dan lama menjadi konsumen. Untuk mengumpulkan data menggunakan\r\nangket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan\r\ndalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis deskriptif\r\nvariabel, uji asumsi prasyarat, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for\r\nwindows menghasilkan nilai Adjust R Square sebesar 0,500 menunjukkan bahwa\r\nsumbangan pengaruh variabel harga dan kualitas produk terhadap keputusan\r\nkonsumen untuk berbelanja sebesar 50%, sedangkan sisanya 50% dipengaruhi\r\noleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.\r\nHasil penelitian uji hipotesis dengan menggunakan uji parsial (Uji t)\r\nditemukan hasil bahwasannya variabel harga memiliki signifikansi sebesar (0,000\r\n< 0,05) maka terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan\r\nkonsumen untuk berbelanja pada Toko Taman Bunga Kotagede Yogyakarta.\r\nVariabel kualitas produk memiliki signifikansi sebesar (0,000 < 0,05) maka\r\nterdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan\r\nkonsumen untuk berbelanja di Toko Taman Bunga Kotagede Yogyakarta. Hasil\r\nuji simultan (Uji F) ditemukan bahwasannya nilai signifikansi sebesar 0,000 <\r\n0,05 maka terdapat pengaruh positif dan signifikan harga dan kualitas produk\r\nsecara bersama-sama terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja pada Toko\r\nTaman Bunga Kotagede Yogyakarta.\r\nKeyword : Harga, Kualitas Produk, Keputusan Konsumen untuk Berbelanja."^^ . "2016-06-13" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM 12240011"^^ . "Serli Melida"^^ . "NIM 12240011 Serli Melida"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "12240011_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22418 \n\nPENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA (STUDI PADA TOKO TAMAN BUNGA KOTAGEDE YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Kesejahteraan Sosial"@en . .