<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA)"^^ . "Vivi Laili Syufaati, Pengaruh Produk, Lokasi,dan Fasilitas Terhadap\r\nKeputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Maccadina). Skripsi Yogyakarta:\r\nFakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi dan\r\nfasilitas baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian\r\n(Studi Pada Konsumen Maccadina).\r\nDalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.\r\nMetode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Accidental sampling\r\nyaitu sampel diambil begitu saja secara tiba-tiba tanpa menggunakan pola tertentu\r\natau sampel dieroleh secara kebetulan (yang kebetulan ditemui). Dengan teknik\r\nSimple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak\r\ntanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Untuk\r\nmengumpulkan data menggunaka angket, wawancara, observasi dan dokumentasi.\r\nTeknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif\r\nresponden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi prasyarat, analisis regresi linear\r\nberganda dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan menggunakan program SPSS Versi\r\n21.0 for windows menunjukkan nilai Adjust R Square sebesar 0,189 artinya 18,9%\r\nkeputusan pembelian di toko Maccadina dipengaruhi oleh produk,lokasi, dan\r\nfasilitas sedangkan sisanya 81,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak\r\ndimasukkan dalam model ini.\r\nHasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05\r\nartinya produk, lokasi, dan fasilitas secara simultan berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian di toko Maccadina. Hasil uji parsial (Uji\r\nT) menunjukkan bahwa nilai signifikansi produk sebesar (0,058 > 0,05) artinya\r\nproduk tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan\r\npembelian di toko Maccadina, lokasi (0,475 > 0,05) artinya lokasi tidak\r\nberpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko\r\nMaccadina dan fasilitas (0,04 < 0,05) artinya fasilitas berpengaruh secara positif\r\ndan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Maccadina.\r\nKeyword : Produk, Lokasi, Fasilitas, Keputusan Pembelian"^^ . "2016-06-13" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM 12240013"^^ . "Vivi Laili Syufa’ati"^^ . "NIM 12240013 Vivi Laili Syufa’ati"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "12240013_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22419 \n\nPENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Kesejahteraan Sosial"@en . .