%A NIM 12240013 Vivi Laili Syufa’ati %O Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag.,M.Si %T PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MACCADINA YOGYAKARTA) %X Vivi Laili Syufaati, Pengaruh Produk, Lokasi,dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Maccadina). Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi dan fasilitas baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Konsumen Maccadina). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Accidental sampling yaitu sampel diambil begitu saja secara tiba-tiba tanpa menggunakan pola tertentu atau sampel dieroleh secara kebetulan (yang kebetulan ditemui). Dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Untuk mengumpulkan data menggunaka angket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi prasyarat, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 21.0 for windows menunjukkan nilai Adjust R Square sebesar 0,189 artinya 18,9% keputusan pembelian di toko Maccadina dipengaruhi oleh produk,lokasi, dan fasilitas sedangkan sisanya 81,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya produk, lokasi, dan fasilitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Maccadina. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi produk sebesar (0,058 > 0,05) artinya produk tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Maccadina, lokasi (0,475 > 0,05) artinya lokasi tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Maccadina dan fasilitas (0,04 < 0,05) artinya fasilitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Maccadina. Keyword : Produk, Lokasi, Fasilitas, Keputusan Pembelian %K Produk, Lokasi, Fasilitas, Keputusan Pembelian %D 2016 %I UIN SUNAN KALIJAGA %L digilib22419