<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA"^^ . "Annisa Ristu Rahmawati (12240018), “Pengaruh Citra Merek dan Harga\r\nterhadap Keputusan Pembelian Produk di Nurul Izza Yogyakarta”. Skripsi\r\nYogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta,\r\n2016.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga baik\r\nsecara simultan maupun pasial terhadap keputusan pembelian produk di Nurul\r\nIzza Yogyakarta.\r\nDalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.\r\nJenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan. Subjek penelitian ini\r\nyakni konsumen Nurul Izza Yogyakarta. Objek penelitian ini yakni citra merek\r\ndan harga. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik\r\nSimple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak\r\ntanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Dalam\r\npengumpulan data menggunakan observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi.\r\nTeknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif\r\nresponden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi prasyarat, analisis\r\nregresi linier berganda, dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for\r\nWindows menunjukkan hasil nilai Adjusted R Square sebesar 0,465 artinya 46,5%\r\nkeputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta di pengaruhi oleh citra\r\nmerek dan harga, sedangkan sisanya sebesar 53,5% dipengaruhi oleh variabel lain\r\nyang tidak termasuk dalam penelitian ini.\r\nHasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05\r\nartinya citra merek dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta. Hasil uji parsial\r\n(Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi citra merek 0,000 < 0,05 artinya\r\ncitra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan\r\npembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta. Sedangkan nilai signifikansi harga\r\n0,000 < 0,05 artinya harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta.\r\nKeyword: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian."^^ . "2016-06-22" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12240018"^^ . "Annisa Ristu Rahmawati"^^ . "NIM. 12240018 Annisa Ristu Rahmawati"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "12240018_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #22421 \n\nPENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI NURUL IZZA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Kesejahteraan Sosial"@en . .