TY - THES N1 - Pembimbing: Anis Masruri, S.Ag, Sip., M.Si ID - digilib2284 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2284/ A1 - Rendra Gunawan, NIM.: 05140034 Y1 - 2008/07/04/ N2 - Persepsi siswa terhadap pelayanan sirkulasi merupakan respon evaluatif yang bisa bersifat baik atau tidak baik terhadap apa yang mereka peroleh dari pelayanan sirkulasi yang diberikan perpustakaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi siswa terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan SMA Negeri 1 Bawang Banjarnegara Jawa Tengah. Penelitian ini dilakukan di perpustakaan dengan mengambil sampel 91 siswa yang merupakan pengguna utama di Perpustakaan SMA Negeri 1 Bawang Banjarnegara Jawa Tengah, dan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi siswa terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan SMA Negeri 1 Bawang Banjarnegara Jawa Tengah tergolong baik, dengan keseluruhan total hasil nilai rata-rata 2,94. Namun demikian disarankan kepada Perpustakaan untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan sirkulasinya terutama dalam hal penyediaan loker penitipan tas, dan penataan koleksi di rak karena kedua jenis pelayanan tersebut, walaupun baik namun menurut persepsi siswa mendapat skor terendah dari jenis pelayanan yang lain. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Layanan Perpustakaan KW - Layanan Sirkulasi KW - Kualitas Layanan M1 - skripsi TI - PERSEPSI SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 1 BAWANG BANJARNEGARA AV - restricted EP - 109 ER -