<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA)"^^ . "Dalam era teknologi informasi yang mana informasi dapat didapatkan\r\ndimanapun dan kapanpun menimbulkan persaingan yang sangat ketat dalam\r\nberbagai bidang pekerjaan. Hal ini berdampak pada usaha manusia yang terlibat\r\ndidalamnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan,\r\nterutama jika bidang pekerjaan tersebut yang berkaitan dengan masalah jasa, dan\r\nperpustakaan adalah salah satu bidang yang memberikan jasa, yaitu jasa informasi.\r\nOleh sebab itu perpustakaan selayaknya memberikan pelayanan yang memberikan\r\nkepuasan kepada pemustaka. Tujuan dari penelitian ini yang pertama adalah untuk\r\nmengetahui Kondisi Layanan Malam Hari Perpustakaan Kota yogyakarta, yang\r\nkedua adalah mengetahui Indeks Kepuasan Masyarakat secara keseluruhan\r\nterhadap layanan malam hari di Perpustakaan Kota Yogyakarta, dan tujuanketiga\r\nadalah bagaimana indeks kepuasan pada masing-masing tingkatan masyarakat\r\nterhadap layanan malam hari Perpustakaan Kota Yogyakarta..\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan\r\nkuantitatif. Responden dipilih secara acak yang ditentukan sesuai dengan cakupan\r\nwilayah masing-masing unit pelayanan diantara waktu 18.00 hingga 23.59 WIB\r\ndiambil sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode\r\nkuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Pengukuran variabel penelitian\r\nberdasarkan Peraturan Menpan No 25 Tahun 2004. Adapun teknik analisa data\r\nmenggunakan analisa deskriptif statistik. Variabel dalam penelitan ini bersifat\r\ntunggal yaitu indeks kepsuasan masyarakat yang terbagi menjadi 14 unsur penlaian.\r\nKesimpulan dari hasil penelitian tentang analisis kepuasan pemustaka\r\nterhadap layanan malam hari Perpustakaan Kota Yogyakarta adalah Layanan\r\nmalam hari disini dapat diartikan bahwa sebuah layanan yang dilakukan hingga\r\nmalam hari. Secara garis besar terbagi menjadi dua, yaitu dalam ruangan dan luar\r\nruangan. Untuk dalam ruangan pada umumnya dibuka hingga pukul 20.00 dan\r\nuntuk luar ruangan di tutup pukul 00.00. Berdasarkan analisa yang dilakukan secara\r\nparsial yang berupa tingkatan kategori dan unsur, serta secara keseluruhan yang\r\nberarti penilaian keseluruhan, maka didapatkan nilai interval indeks kepuasan\r\nmasyarakat 3,19 dan interval konversi 79,75 maka bisa dikatakan kualitas layanan\r\nmalam hari adalah baik. Berdasarkan hal tersebut, maka disarankan kepada\r\nperpustakaan kota Yogyakarta untuk mewajibkan semua petugas memakai tag\r\nname mengenai nama dan jabatan yang jelas, dan juga sarana prasarana terutama\r\nlahan prakir kendaraan roda empat atau lebih dan membuka seluruh layanan yang\r\ndimiliki sampai pukul 00.00 WIB.\r\nKata Kunci: Indeks Kepuasan Masyarakat, kepuasan pemustaka"^^ . "2016-07-11" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Pascasarjana, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM: 1420010018"^^ . "FAUZAN DWI KURNIAWAN"^^ . "NIM: 1420010018 FAUZAN DWI KURNIAWAN"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "1420010018_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #22936 \n\nANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN MALAM HARI BERDASARKAN KAJIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan dan Informasi" . .