<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR"^^ . "PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI SELF\r\nCONTROL DENGAN PENYESALAN PASCA PEMBELIAN POST-PURCHASE-REGRET YANG\r\nDIMEDIASI OLEH IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG\r\nMELAKUKAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI ONLINE SUBJEK YANG DITELITI BERJUMLAH 58\r\nN = 58, YANG MERUPAKAN MASYARAKAT BANGKA BELITUNG DAN TERGABUNG DALAM\r\nGRUP FACEBOOK BERNAMA ”FORUM JUAL BELI BANGKA BELITUNG ONLINE” INSTRUMEN\r\nUNTUK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN TIGA JENIS SKALA, YAITU SKALA KONTROL DIRI\r\nSELF CONTROL YANG DIDASARKAN PADA TEORI AVERILL 1973, SKALA IMPULSIVE BUYING\r\nBERDASARKAN TEORI LOUDON DAN BITTA 1993 DAN SKALA PENYESALAN PASCA PEMBELIAN\r\nPOST-PURCHASE REGRET MENURUT TEORI LEE DAN COTTE 2009 PENELITIAN INI\r\nMENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DATA DIANALISIS MELALUI METODE PENGUJIAN\r\nMEDIASI SEDERHANA MENGGUNAKAN REGRESI DARI PROGRAM IBM SPSS STATISTICS 23\r\nHASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA TERDAPAT HUBUNGAN NEGATIF DAN SIGNIFIKAN\r\nANTARA KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN PASCA PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nIMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI PRODUK\r\nPAKAIAN MELALUI ONLINE HAL INI DITUNJUKKAN DENGAN KOEFISIEN REGRESI YAITU SEBESAR\r\n-0,739 DENGAN TARAF SIGNIFIKANSI 0,004 P<0,05 VARIABEL MEDIATOR YAITU IMPULSIVE\r\nBUYING DALAM PENELITIAN INI BERTINDAK MEMEDIASI SEBAGIAN PARTIAL MEDIATION\r\nHUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN PASCA PEMBELIAN"^^ . "2016-10-04" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM 12710058"^^ . "Amelia Prima"^^ . "NIM 12710058 Amelia Prima"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Text)"^^ . . . . . "12710058_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Text)"^^ . . . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN\r\nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA\r\nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI\r\nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN\r\nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22977 \n\nHUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PENYESALAN \nPASCA PEMBELIAN (POST-PURCHASE REGRET) PADA \nKONSUMEN DI BANGKA BELITUNG YANG MEMBELI \nPRODUK PAKAIAN MELALUI ONLINE DENGAN \nIMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . .