eprintid: 2299 rev_number: 5 eprint_status: archive userid: 8 dir: disk0/00/00/22/99 datestamp: 2012-08-01 09:39:23 lastmod: 2012-08-01 09:39:48 status_changed: 2012-05-04 16:42:25 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: SUPRIYANA - NIM. 06140082, title: PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN PURWOKERTO JAWA TENGAH ispublished: pub full_text_status: restricted keywords: kualitas pelayanan, persepsi pemakai, pemakai perpustakaan note: PEMBIMBING: DRS. PURWONO, M.SI abstract: ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Variabel pada penelitian ini hanya satu buah variabel yakni persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di perpustakaan. Analisis persepsi berdasarkan pada lima dimensi service pelayanan yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Jumlah sampel yang digunakan dalam analisis ini adalah sebanyak 100 orang yang merupakan anggota Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman dengan menggunakan sampel random strata propotional. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner, observasi dan dokumentasi. Pengukuran variabelnya menggunakan skala Likert dengan 4 (empat) skala. Sebelum melakukan pengumpulan data, terlebih dahulu kuisioner diuji validitas menggunakan statistik korelasi Product Moment dan reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan metode survey. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan sirkualsi di perpustakaan sebesar 2,63 yang dikategorikan baik. Berdasarkan hasil tersebut, maka perpustakaan masih perlu meningkatkan kualitas pelayanan di bagian sirkulasi. date: 2009-05-26 date_type: published institution: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta department: /S1 - Skripsi/Fakultas Adab/ thesis_type: skripsi refereed: TRUE referencetext: jenis bahasa : Bahasa Indonesia ; 1 update terakhir : 2009-05-26 10:30:24 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--supriyanan-2002-1-supriyan-i.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/41/digilib-uinsuka--supriyanan-2002-1-supriyan-i.pdf ; url download server lama : /download.php?id=2379 ; nama file lama : SUPRIYANA 06140082 PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI.pdf ; format file : application/pdf ; besar file : 1952628 Kb. penulis : ; 1 1 update terakhir : 2009-05-26 10:30:24 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--supriyanan-2002-1-supriyan-i.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/41/digilib-uinsuka--supriyanan-2002-1-supriyan-i.pdf ; url download server lama : /download.php?id=2379 ; nama file lama : SUPRIYANA 06140082 PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI.pdf ; format file : application/pdf ; besar file : 1952628 Kb. penulis : ; Copyright 2009 by Perpustakaan Digital UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved. citation: SUPRIYANA - NIM. 06140082, (2009) PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN PURWOKERTO JAWA TENGAH. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/1/BAB%20I%2CV.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/2/BAB%20II%2CIII%2CIV.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/3/lightbox.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/4/preview.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/5/medium.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/6/small.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/7/lightbox.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/8/preview.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/9/medium.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299/10/small.jpg