<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL"^^ . "Penelitian ini merupakan penelitian korelatif yang bertujuan untuk\r\nmengungkap dan mengetahui hubungan antara faktor konsep diri, perilaku,\r\nlingkungan belajar terhadap SRL (self regulated learning) pada siswa dan\r\nkorelasinya terhadap prestasi pelajaran bahasa Arab Kelas VII di MTs NU 13\r\nArrahmat Sukorejo Kendal.\r\nSubjek penelitian ini seluruh populasi siswa kelas VII MTs NU 13\r\nArrahmat Sukorejo Kendal Tahun 2015/1016 yang berjumlah 108 siswa.\r\npengumpulan data tentang konsep diri, perilaku, lingkungan belajar dan SRL (self\r\nregulated learning) dilakukan dengan metode angket, sedangkan pengumpulan\r\ndata prestasi belajar bahasa Arab siswa diperoleh melalui metode dokumentasi.\r\nPengkajian instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Untuk\r\nmengetahui hubungan antar variabel digunakan tehnik analisis korelasi parsial,\r\nsedangkan untuk mengetahui hubungan secara bersama-sama digunakan tehnik\r\nanalisis regresi ganda. Kemudian dilanjutkan dengan analisis jalur untuk\r\nmengetahui hubungan langsung dan tidak langsung antar variabel.\r\nHasil penelitian menunjukkan secara bersama-sama konsep diri, perilaku\r\ndan lingkungan belajar memiliki hubungan yang posistif dengan SRL (self\r\nregulated learning) sebesar 0,754 dan besarnya pengaruh adalah 56,8%. Secara\r\nparsial konsep diri tidak memiliki hubungan terhadap SRL (self regulated\r\nlearning) siswa. sedangkan perilaku dan lingkungan belajar mempunyai hubungan\r\nyang positif terhadap SRL (self regulated learning) masing masing sebesar 0,567\r\ndan 0,240. SRL (self regulated learning) juga memiliki pengaruh terhadap\r\nprestasi belajar bahasa Arab yang besarnya 0,549. Kemudian konsep diri,\r\nperilaku, lingkungan belajar dan SRL (self regulated learning) secara bersamasama\r\nmemiliki hubungan yang positif terhadap prestasi belajar bahasa Arab siswa\r\nKelas VII MTs NU 13 Arrahmat Sukorejo Kendal sebesar 0,212. Secara parsial\r\ntidak ada hubungan yang positif antara konsep diri, perilaku dan lingkungan\r\nbelajar terhadap prestasi belajar bahasa Arab siswa.\r\nHasil analisis koefisien jalur diperoleh bahwa variabel perilaku dan\r\nlingkungan belajar memiliki hubungan langsung dan tidak langsung terhadap SRL\r\n(self regulated learning) sedangkan konsep diri tidak memiliki hubungan. variabel\r\nKonsep diri, perilaku, ligkungan belajar dan SRL (self regulated learning)\r\nmemiliki hubungan secara tidak langsung terhadap prestasi belajar bahasa Arab\r\nsiswa Kelas VII MTs NU 13 Arrahmat. Secara langsung variabel konsep diri,\r\nperilaku, dan lingkungan belajar tidak memiliki hubungan dengan prestasi belajar\r\nbahasa Arab siswa Kelas VII MTs NU 13 Arrahmat."^^ . "2016-09-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA; PENDIDIKAN ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1420411029"^^ . "ATIA MAHMUD HASAN FAUZI SPDI"^^ . "NIM. 1420411029 ATIA MAHMUD HASAN FAUZI SPDI"^^ . . . . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Text)"^^ . . . . . "1420411029_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI,\r\nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF\r\nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA\r\nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII\r\nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #23011 \n\nANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) HUBUNGAN KONSEP DIRI, \nPERILAKU, DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP SRL (SELF \nREGULATED LEARNING) PADA SISWA DAN KORELASINYA \nTERHADAP PRESTASI PELAJARAN BAHASA ARAB KELAS VII \nDI MTS NU 13 ARRAHMAT SUKOREJO KENDAL\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Islam (Pesantren)" . .