TY - THES N1 - 1. Drs. A. Yusuf Khoiruddin, SE.M.Si 2. Drs. Slamet Khilmi, M.SI ID - digilib23048 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23048/ A1 - M AMRI WICAKSONO, NIM. 10390179 Y1 - 2016/08/30/ N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand characteristic, dan brand awareness terhadap loyalitas nasabah Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Syariah (BPD DIY Syariah). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan membagikan kuisioner kepada responden di lapangan. Sampel penelitian diambil menggunakan metode non probability sampling melibatkan 70 responden nasabah Bank BPD DIY Syariah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, brand characteristic, dan brand awareness terbukti secara simultan (Uji F) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Gabungan variabel independen penelitian ini dapat menjelaskan variabel loyalitas nasabah sebesar 54,2 %. Hasil secara parsial (Uji t), brand image tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, brand characteristic berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - brand image KW - brand characteristic KW - brand awareness KW - loyalitas nasabah. M1 - skripsi TI - PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND CHARACTERISTIC DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH AV - restricted ER -