relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23051/ title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEMBELI KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) creator: OVI ARIYANTI, NIM. 12390003 subject: Keuangan Syariah description: Penelitian ini merupakan studi empiris untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat membeli mahasisiwi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terhadap kosmetik halal. Dalam penelitian ini metode analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) untuk memverifikasi faktor-faktor yang menentukan minat membeli mahasisiwi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terhadap kosmetik halal. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner dengan 131 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lima dari faktor yang digunakan, hanya dua faktor yang mempengaruhi minat membeli kosmetik halal secara positif dan signifikan, yaitu sikap dan norma subjekif. Sedangkan persepsi kontrol perilaku, label halal, dan harga tidak berpengaruh terhadap minat membeli. Dua faktor lain yang mampu mempengaruhi sikap secara positif signifikan adalah kesadaran merek dan kesadaran halal. date: 2016-08-30 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23051/1/12390003_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23051/2/12390003_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf identifier: OVI ARIYANTI, NIM. 12390003 (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEMBELI KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.