TY - THES N1 - MUH. GHAFUR WIBOWO, SE, M.Sc. ID - digilib23051 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23051/ A1 - OVI ARIYANTI, NIM. 12390003 Y1 - 2016/08/30/ N2 - Penelitian ini merupakan studi empiris untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat membeli mahasisiwi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terhadap kosmetik halal. Dalam penelitian ini metode analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) untuk memverifikasi faktor-faktor yang menentukan minat membeli mahasisiwi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terhadap kosmetik halal. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner dengan 131 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lima dari faktor yang digunakan, hanya dua faktor yang mempengaruhi minat membeli kosmetik halal secara positif dan signifikan, yaitu sikap dan norma subjekif. Sedangkan persepsi kontrol perilaku, label halal, dan harga tidak berpengaruh terhadap minat membeli. Dua faktor lain yang mampu mempengaruhi sikap secara positif signifikan adalah kesadaran merek dan kesadaran halal. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Kosmetik Halal KW - Minat Membeli KW - Sikap KW - Sructural Equation Modeling M1 - skripsi TI - ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEMBELI KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) AV - restricted ER -