<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . "Dian Rizky Astuti. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan Terhadap\r\nKepuasan Mahasiswa di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.” Skripsi,\r\nProgram Studi Kependidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN\r\nSunan Kalijaga Yogyakarta, 2016.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) hubungan antara kualitas\r\npelayanan perpustakaan dan kepuasan mahasiswa di perpustakaan UIN Sunan\r\nKalijaga Yogyakarta, dan (2) seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan\r\nperpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa di perpustakaan UIN Sunan Kalijaga\r\nYogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dilaksanakan pada bulan\r\nJuli sampai September 2015. Populasi penelitian adalah mahasiswa yang aktif\r\nmenggunakan perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sebanyak 859\r\nmahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental\r\nsampling yaitu mahasiswa pengunjung perpustakaan UIN Sunan Kalijaga\r\nYogyakarta sebanyak 100 orang sebagai responden. Metode pengumpulan data\r\nmenggunakan angket dan dokumentasi. Validitas menggunakan matrik korelasi\r\ndan reliabilitas menggunakan rumus cronbach alpha. Teknik analisis data\r\nmenggunakan frekuensi dan persentase, tabulasi silang, dan statistik inferensial.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat hubungan positif yang\r\nsignifikan antara kualitas pelayanan perpustakaan dan kepuasan mahasiswa di\r\nperpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Hal ini ditunjukkan dari nilai\r\nkoefisien korelasi sebesar 0.638 yang bernilai positif dan nilai signifikansi sebesar\r\n0.000 lebih kecil dari α 0.05 (pα0.05); dan (2) besarnya pengaruh kualitas\r\npelayanan perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa di Perpustakaan UIN\r\nSunan Kalijaga Yogyakarta sebesar 61.4% yang didasarkan pada persamaan\r\nregresi dimana Y = 0.359 + 0.614X. Pada penelitian ini mahasiswa menyatakan\r\nkepuasan pada kategori tinggi dengan nilai sebesar 2.201, kategori sedang dengan\r\nnilai sebesar 1.587, dan kategori rendah dengan nilai sebesar 0.973. Hal ini dapat\r\ndiartikan ketika petugas perpustakaan memberikan kualitas pelayanan yang tinggi\r\nmaka mampu meningkatkan kepuasan mahasiswa sebesar 61.4%."^^ . "2016-11-15" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11470007"^^ . "DIAN RIZKY ASTUTI"^^ . "NIM. 11470007 DIAN RIZKY ASTUTI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11470007_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP\r\nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23179 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP \nKEPUASAN MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN \nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Perbandingan Madzhab"@en . .