<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA"^^ . "Masrury, (12240050), Analisis Implementasi Fungsi-fungsi Manajemen\r\ndalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Yayasan Nurul Hayat cabang\r\nYogyakarta, Skripsi, Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan\r\nKomunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2016.\r\nKualitas pelayanan erat kaitannya dengan manajemen, apabila\r\nkualitas pelayanan dibawah standar maka bisa dikaitkan dengan jeleknya\r\nmanajerial suatu lembaga. Sebagai contoh manajemen perencanaan, jika\r\nperencanaan suatu lembaga tidak tertata dengan rapih maka pelayanan\r\nkepada pelanggan akan acak-acakan. Hal itu terjadi karena ada\r\nkesalahpahaman yang dilakukan antara satu karyawan dengan karyawan\r\nyang lainnya, atau antara manajer dengan karyawan. Jika kualitas\r\npelayanan tidak baik maka akan membuat kecewa customer dan donatur.\r\nNamun Yayasan Nurul Hayat Cabang Yogyakarta mengimplementasikan\r\nfungsi-fungsi manajemen dalam meningkatkan kualitas pelayanan\r\nsehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara karyawan dan manajer dan\r\ndapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada customer.\r\nMetode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan\r\nmenggunakan teknik interview, observasi dan dokumentasi sebagai\r\npengumpulan data. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis\r\nmenggunakan teknik analisis kualitatif dengan mengintepretasikannya\r\ndalam kalimat sederhana sehingga dapat diambil pengertiannya untuk\r\nmendapatkan kesimpulan sebagai hasil penelitian. Untuk uji validitas data\r\npenulis menggunakan 2 jenis metode triangulasi dalam mendukung\r\npengukuran tingkat keabsahan data yang diperoleh, yaitu triangulasi teknik\r\ndan triangulasi sumber.\r\nSetelah melakukan penelitian, didapatkan hasil bahwa Yayasan\r\nNurul Hayat cabang Yogyakarta menerapkan fungsi-fungsi manjemen\r\nantara lain Planning, ditetapkan setiap satu tahun pada bulan November,\r\nOrganizing dengan cara penentuan sumberdaya dan pendelegasian tugas\r\nkepada karyawan, Actuating yaitu memberikan bimbingan dan motivasi\r\nkepada karyawan dan, Controlling, dengan menggunakan finger print dan\r\naplikasi GIS sebagai bentuk pengawasan terhadap karyawan, guna\r\nmendapatkan hasil maksimal dalam pekerjaan dan sebagai cara dalam\r\nmeningkatkan peleyanan terhadap customer dan donatur. Lima dimensi\r\nyang diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan adalah Tangibles,\r\nRealibility, responsiveness, Assurance, dan Empathy. Sehingga berdampak\r\nterhadap positif kualitas pelayanan di yayasan Nurul Hayat Cabang\r\nYogyakarta.\r\nKata kunci: Fungsi-fungsi Manajemen, Kualitas Pelayanan dan Yayasan\r\nNurul Hayat."^^ . "2016-05-25" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12240050"^^ . "Masrury"^^ . "NIM. 12240050 Masrury"^^ . . . . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "12240050_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM\r\nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL\r\nHAYAT CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #23308 \n\nANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN DALAM \nMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI YAYASAN NURUL \nHAYAT CABANG YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .