<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Ummi Salamah. Pengaruh Faktor Perilaku Konsumen Terhadap\r\nKeputusan Menjadi Nasabah di Bank Madina Syariah Yogyakarta. Skripsi\r\nYogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor perilaku\r\nkonsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Madina Syariah\r\nYogyakarta.Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian\r\nkuantitatif. Data kuantitatif berupa perilaku konsumen. Metode yang digunakan\r\ndalam pengambilan sempel yaitu probability sampling dengan tekninik\r\nsimplerandom sampling yaitu pengambilan sampel yang digunakan secara acak\r\ntanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Untuk\r\nmengumpulkan data menggunakan angket, wawancara, observasi dan\r\ndokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis\r\ndeskriptif responden, analisis deskriptif variabel, analisis regresi linier berganda\r\ndan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 16.0 for windows\r\nmenunjukkan nilai Adjust R Square sebesar 0,437, artinya 47,3% keputusan\r\nmenjadi nasabah di Bank Madina Syariah Yogyakarta dipengaruhi oleh faktor\r\nperilaku konsumen, sedangkan sisanya 56,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang\r\ntidak dimasukkan dalam dalam model ini.\r\nHasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,005\r\nartinya faktor perilaku konsumen secara simultan berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Madina Syariah\r\nYogyakarta. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi faktor\r\nbudaya (0,046 < 0,05) artinya faktor budaya berpengaruh secara positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Madina Syariah\r\nYogyakarta, nilai signifikansi faktor sosial (0,376 > 0,05) artinya faktor sosial\r\ntidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi\r\nnasabah di Bank Madina Syariah Yogyakarta, nilai signifikansi faktor pribadi\r\n(0,252 > 0,05) artinya faktor sosial tidak berpengaruh secara positif dan signifikan\r\nterhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Madina Syariah Yogyakarta, dan\r\nnilai signifikansi faktor psikologi (0,001 < 0,05) artinya faktor psikologi\r\nberpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di\r\nBank Madina Syariah Yogyakarta.\r\nKeyword: Faktor Perilaku Konsumen, Keputusan menjadi Nasabah, Bank\r\nMadina Syariah"^^ . "2016-06-14" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM 12240063"^^ . "Ummi Salamah"^^ . "NIM 12240063 Ummi Salamah"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "12240063_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #23312 \n\nPENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP \nKEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MADINA SYARIAH \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Islam"@en . .