<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris baik simultan\r\nmaupun parsial pengaruh premi asuransi dan kualitas pelayanan terhadap minat\r\nmenjadi nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 syari’ah kantor\r\ncabang Purwokerto. Asuransi tidak hanya premi yang terjangkau, tetapi kualitas\r\npelayanan yang baik mampu meningkatkan minat menjadi nasabah asuransi tersebut\r\nDalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.\r\nJenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan, dilengkapi dengan\r\nobservasi, wawancara dan dokumentasi. Subyek penelitian yakni nasabah\r\nAsuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 syari’ah kantor cabang\r\nPurwokerto. Obyek penelitian ini dipengaruhi oleh premi asuransi dan kualitas\r\npelayanan. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability\r\nSampling dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel\r\nyang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi\r\ntersebut. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis\r\ndeskriptif responden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi prasyarat, analisis\r\nregresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t, uji f dan uji koefisien determinasi).\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for\r\nWondows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R square sebesar 0,896 artinya\r\n89,6% minat menjadi nasabah di Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912\r\nsyari’ah kantor cabang Purwokerto dipengaruhi oleh variabel premi asuransi dan\r\nkualitas pelayanan sedangkan sisanya sebesar 10,4% dipengaruhi oleh variabel\r\nlain seperti faktor emosional atau faktor internal seperti: keagamaan, bagi hasil\r\ndan faktor sosial atau faktor eksternal seperti: reputasi, promosi, pemasaran, dan\r\ncitra lembaga.\r\nHasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05\r\nartinya premi asuransi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan\r\nsecara simultan terhadap minat menjadi nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB)\r\nBumiputera 1912 syari’ah kantor cabang Purwokerto. Hasil uji parsial (Uji T)\r\nmenunjukkan bahwa nilai signifikansi premi asuransi 0,000 < 0,05 artinya premi\r\nasuransi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi nasabah di\r\nAsuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 syari’ah kantor cabang\r\nPurwokerto. Sedangkan nilai signifikansi kualitas pelayanan 0,042 < 0,05 artinya\r\nkualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat\r\nmenjadi nasabah di Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 syari’ah\r\nkantor cabang Purwokerto.\r\nKeyword :Premi Asuransi, Kualitas Pelayanan, Minat."^^ . "2016-06-23" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM 12240075"^^ . "Cahya Minatiningsih"^^ . "NIM 12240075 Cahya Minatiningsih"^^ . . . . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Text)"^^ . . . . . "12240075_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH\r\nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH\r\nKANTOR CABANG PURWOKERTO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23315 \n\nPENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP MINAT MENJADI NASABAH \nASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH \nKANTOR CABANG PURWOKERTO\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Islam"@en . .