relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23425/ title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta) creator: NURUL FAUZIAH, NIM. 12820017 subject: Keuangan Islam description: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dan mengestimasikan kepuasan nasabah dalam memperkuat pengaruh hubungan antara kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah di BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanefara Yogyakarta dengan subyek penelitian sebanyak 100 nasabah. Penelitian ini merupakan studi kolerasional dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) metode Partial Least Square (PLS) dengan program WrapPLS 4.0. Hasil pengujian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihat pada nilai Ajusted R Square adalah sebesar 0.67 yang berarti bahwa loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan dan kepuasan nasabah sebesar 67% dan sisanya yaitu 33% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model. Kata Kunci: kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah date: 2016-08-26 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23425/1/12820017_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23425/2/12820017_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf identifier: NURUL FAUZIAH, NIM. 12820017 (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.