eprintid: 23425 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/02/34/25 datestamp: 2017-01-09 08:16:09 lastmod: 2017-01-09 08:16:09 status_changed: 2017-01-09 08:16:09 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: NURUL FAUZIAH, NIM. 12820017 title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta) ispublished: pub subjects: KB divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah note: JOKO SETYONO, SE. M.Si abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dan mengestimasikan kepuasan nasabah dalam memperkuat pengaruh hubungan antara kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah di BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanefara Yogyakarta dengan subyek penelitian sebanyak 100 nasabah. Penelitian ini merupakan studi kolerasional dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) metode Partial Least Square (PLS) dengan program WrapPLS 4.0. Hasil pengujian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihat pada nilai Ajusted R Square adalah sebesar 0.67 yang berarti bahwa loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan dan kepuasan nasabah sebesar 67% dan sisanya yaitu 33% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model. Kata Kunci: kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah date: 2016-08-26 date_type: published pages: 135 institution: UIN Sunan Kalijaga department: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: NURUL FAUZIAH, NIM. 12820017 (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23425/1/12820017_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23425/2/12820017_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf