<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh\r\nmotivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Satuan\r\nobjek / unit analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen atau\r\nnasabah asuransi syariah AXA Mandiri yang memiliki rekening aktif di Bank\r\nSyariah Mandiri Cabang Yogyakarta. Indonesia merupakan salah satu negara\r\nyang berpenduduk mayoritas beragama muslim. Munculnya asuransi syariah\r\nbertujuan sebagai alternatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat baik muslim\r\nmaupun non muslim yang menginginkan akan lembaga asuransi yang aman dan\r\nsesuai dengan prinsip syariah. Tetapi, tujuan itu tidak dapat serta-merta dicapai\r\ndengan mudah oleh industri asuransi syariah. Hal ini dapat dilihat pada\r\npertumbuhan asuransi syariah dibandingkan dengan asuransi konvensional yang\r\nmasih jauh tertinggal dibawah angka yang diharapkan.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan\r\nkuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive\r\nsampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh berdasarkan\r\njawaban responden terhadap kuesioner yang diberikan. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan uji asumsi klasik,\r\nanalisis deskriptif, uji t (secara parsial), uji F (secara simultan), dan uji koefisien\r\ndeterminasi dengan pengolahan data menggunakan software SPSS 16.0 for\r\nWindows. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, yaitu nasabah\r\nasuransi syariah AXA Mandiri yang memiliki rekening aktif di Bank Syariah\r\nMandiri Cabang Yogyakarta.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel motivasi,\r\npersepsi, dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan\r\npembelian produk asuransi syariah. Selanjutnya, secara simultan variabel\r\nmotivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian produk asuransi syariah pada nasabah AXA Mandiri yang\r\nmemiliki rekening aktif di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta. Variabel\r\nmotivasi, persepsi, dan sikap konsumen secara bersama-sama mempengaruhi\r\nkeputusan pembelian sebesar sebesar 84,7%, dan sisanya 15,3% dipengaruhi oleh\r\nvariabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.\r\nKata kunci : Motivasi, persepsi, sikap konsumen, keputusan pembelian, asuransi\r\nsyariah, dan bancassurance."^^ . "2016-08-23" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12820067"^^ . "SAFINATUN NAJAH"^^ . "NIM. 12820067 SAFINATUN NAJAH"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "12820067_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI\r\nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI\r\nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23444 \n\nPENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI \nSYARIAH (STUDI BANCASSURANCE PADA NASABAH AXA MANDIRI \nDAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .