<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016"^^ . "Siti Nurhalima: Metode Pembelajaran Bahasa Arab Pada Siswa\r\nTunanetra di MTs Yaketunis Yogyakarta, Tesis Yogyakarta: Program Studi\r\nPendidikan Islam. Konsentrasi Pendidikan Bahasa Arab. Pasca Sarjana\r\nUniversitas Islam Negri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2016.\r\nPenelitian ini adalah penelitian lapangan (Field Research), yaitu penelitian\r\nyang dilakukan secara langsung di lapangan untuk memperoleh data yang\r\ndiperlukan. Penelitan yang digunakan adalah pendekatan pedagogis, yaitu\r\npendekatan yang dilakukan dari sudut pandang ilmu pendidikan dengan analisis\r\ndeskriptif. Dan untuk data sifatnya kualitatif, penulis menggunakan metode\r\ninduktif yaitu suatu proses berfikir untuk memperoleh kesimpulan dari data\r\nkhusus menuju kesimpulan umum, sehingga peneliti dapat mengolah dan\r\nmenganalisis data-data yang ditemukan untuk mengetahui bagaimana me\r\nmodifikasi metode pembelajaran bahasa Arab yang dilakukan oleh guru, respon\r\nsiswa terhadap modifikasi metode yang digunakan oleh guru, dan problemproblem\r\nyang terdapat dalam modifikasi metode pembelajaran bahasa Arab\r\ntersebut.\r\nHasil penelitian menunjukan: 1). Metode Pembelajaran yang digunakan\r\nPada Siswa Tunanetra di MTs Yaketunis Yogyakarta yaitu metode ceramah,\r\nmetode tanya jawab, metode diskusi, metode drill, metode dikte/ imla’, metode\r\nmembaca, metode gramatika, metode audiolingual. 2) Adapun pelaksanaan\r\nmetode pembelajaran bahasa Arab melalui beberapa langkah yaitu, pertama,\r\nkurikulum, dimana kurikulum ini meliputi tujuan pembelajaran bahasa Arab,\r\nsumber pelajaran bahasa Arab, materi pembelajaran bahasa Arab, media\r\npembelajaran bahasa Arab, media pembelajaran bahasa Arab, evaluasi\r\npembelajaran bahasa Arab, kedua, sistem pembelajaran bahasa Arab, dan ketiga,\r\nkegiatan belajar mengajar disinilah implementasi metode pembelajaran bahasa\r\nArab diterapkan melalui maharah-,aharah bahasa Arab sepertim Istima’, Kalam,\r\nKitabah, dan Qiro’ah. 3) Problem-problem metode yang terjadi pada\r\npembelajaran bahasa Arab yaitu: problem linguistik, problem metodologis,\r\nproblem non linguistik."^^ . "2016-08-25" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Pascasarjana, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1420411045"^^ . "Siti Nurhalima"^^ . "NIM. 1420411045 Siti Nurhalima"^^ . . . . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Text)"^^ . . . . . "1420411045_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Text)"^^ . . . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB\r\nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS\r\nYOGYAKARTA2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23817 \n\nMETODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB \nPADA SISWA TUNANETRA DI MTS YAKETUNIS \nYOGYAKARTA2016\n\n" . "text/html" . . . "Bahasa Arab"@en . .