<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA"^^ . "[ENGLISH]\r\nThis study was conducted to determine the effect (Marketing Mix) product,\r\nplace, price, promotion, people, physical evidence and process the User\r\nSatisfaction in the Library University Setia Budi.\r\nThe method used in this research is quantitative method. The subjects in\r\nthis study is a member of University Library Setia Budi who use library services\r\nwith the arrival of at least three times when researchers conducted the study. The\r\nsample in this study were selected by purposive sampling, a total sample of 100\r\npeople. The data analysis used is multiple linear regression analysis and t test and\r\nF test\r\nBased on the research descriptive variable level of achievement Marketing\r\nMix (X) is 63%, and User Satisfaction level of achievement variable (Y) is 56%\r\nbased on the categorization guidelines included in either category. Based on the\r\nresults of statistical regression data analysis shows that the variable product, place,\r\npromotion, people, physical evidence and process affect the user satisfaction with\r\nthe regression value of each 0206, 0565, 0323, 0465, 0181 with an average value\r\nof significance <0.05 and a variable price -0461 regression with significance\r\nvalue> 0.05 then the variable is not significant effect on user satisfaction. To test t\r\nobtained a variable product, place, promotion, people, physical evidence and\r\nprocess each of which is T arithmetic 2,578, 3,735, 2,192, 3,936, 2,983, 2,012\r\nsignificant positive effect, while the price variable T count variable -3.416\r\nsignificant negative effect. In the F test obtained F value of 61.737 with a\r\nsignificance level of 0.000. The results of significance <0.05 so that it can be\r\nconcluded that the independent variables are: product, place, price, promotion,\r\npeople, physical evidence and process simultaneously significantly influence user\r\nsatisfaction in the Library University Setia Budi Surakarta.\r\nKeywords: Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence, Process\r\nand User Satisfaction\r\n[INDONESIA]\r\nPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh (Marketing Mix)\r\nproduct, place, price, promotion, people, physical evidence dan process terhadap\r\nKepuasan Pemustaka di Perpustakaan Universitas Setia Budi.\r\nMetode yang digunakan dalam peneltian ini adalah metode kuantitatif.\r\nSubyek dalam penelitian ini adalah anggota Perpustakaan Universitas Setia Budi\r\nyang menggunakan jasa perpustakaan dengan minimal kedatangan 3 kali pada\r\nsaat peneliti melakukan penelitian. Sampel dalam penelitian ini dipilih dengan\r\nteknik purposive sampling, jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis data\r\nyang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dan uji t serta uji F.\r\nBerdasarkan hasil penelitian deskriptif tingkat ketercapaian variable\r\nMarketing Mix (X) adalah 63%, dan tingkat ketercapaian variable Kepuasan\r\npemustaka (Y) adalah 56% berdasarkan pedoman pengkategorian termasuk dalam\r\nkategori baik. Berdasarkan hasil statistic analisis data regresi terlihat bahwa\r\nvariabel product, place, promotion, people, physical evidence dan process\r\nberpengaruh terhadap kepuasan pemustaka dengan nilai regresinya masingmasing\r\n0.206, 0.565, 0.323, 0.465, 0.181 dengan rata-rata nilai signifikansinya <\r\n0,05 dan variabel price nilai regresinya -0.461 dengan signifikansinya > 0,05\r\nmaka variabel tersebut tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pemustaka.\r\nUntuk uji t diperoleh variabel product, place, promotion, people, physical\r\nevidence dan process masing-masingnya adalah T hitung 2.578, 3.735, 2.192,\r\n3.936, 2.983, 2.012 berpengaruh positif signifikan, sedangkan variabel price T\r\nhitung -3,416 variabel berpengaruh negative signifikan. Pada Uji F diperoleh nilai\r\nF sebesar 61,737 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Hasil signifikansi <\r\n0,05 sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa variable independen yaitu\r\nproduct, place, price, promotion, people, physical evidence dan process secara\r\nsimultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pemustaka di\r\nPerpustakaan Universitas Setia Budi Surakarta.\r\nKata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti fisik, Proses dan\r\nKepuasan Pemustaka"^^ . "2016-08-24" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Pascasarjana, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1420011027"^^ . "RINA HANDAYANI"^^ . "NIM. 1420011027 RINA HANDAYANI"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Text)"^^ . . . . . "1420011027_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23911 \n\nPENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA \nDI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SETIA BUDI SURAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan dan Informasi" . .