<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran\r\nterhadap loyalitas donatur Dompet Dhuafa Yogyakarta. Strategi pemasaran\r\nmerupakan hal yang penting untuk lembaga dengan strategi pemasaran maka\r\ntujuan lembaga akan mudah dicapai dan juga dapat meningkatkan loyalitas\r\ndonatur. Sedangkan loyalitas donatur merupakan salah satu sifat kesetiaan donatur.\r\nKesetiaan tersebut terwujud karena adanya kenyamanan donatur dalam\r\nmenggunakan produk ataupun jasa tertentu. Maka menjadi penting sebuah\r\npenelitian tentang pengaruh strategi pemasaran dalam mempengaruhi loyalitas\r\ndonatur.\r\nJenis yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif,\r\nsedangkan dalam pengambilan sampe digunakan metode random sampling yaitu\r\nmemilih responden sebagai sampel secara acak. Teknik pengumpulan data dalam\r\npenelitian ini adalah kuesiner, dokumentasi, observasi, dan wawancara. Teknik\r\nanalisis yang digunakan peneliti adalah analisis deskriptif kuantitatif, uji asumsi,\r\ndan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian diolah dengan menggunakan SPSS Versi 22 for windows.\r\nHipotesis dari penelitian pengaruh strategi pemasaran terhadap Loyalitas Donatur\r\nDompet Dhuafa Yogyakarta adalah Ha: strategi pemasaran berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap Loyalitas Donatur Dompet Dhuafa Yogyakarta. Ho: strategi\r\npemasaran tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Donatur di\r\nDompet Dhuafa Yogyakarta. Hasil penelitian terhadap 60 donatur menunjukan\r\nbahwa hasil signifikansi menunjukan nilai F sebesar 300,89 dengan probabilitas\r\n0,000. F hitung sebesar 300.892, sedangkan F tabel 3,16 artinya F hitung F tabel.\r\nNilai probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05. Ho ditolak dan Ha diterima, artinya\r\nstrategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas donatur\r\nDompet Dhuafa Yogyakarta. Penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran\r\nyang tepat antara produk, harga, promosi, dan tempat dapat mempengaruhi\r\nloyalitas donatur.\r\nNilai R Square diperoleh sebesar 0.838 menunjukan bahwa loyalitas\r\ndonatur dipengaruhi oleh strategi pemasaran sebesar 83,8% ,sedangkan sisanya\r\nsebesar 16.2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian\r\nini."^^ . "2016-11-14" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12240088"^^ . "KHUSNUL MUBAROK"^^ . "NIM. 12240088 KHUSNUL MUBAROK"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "12240088_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23927 \n\nPENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS \nDONATUR DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .