<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan kepuasan terhadap loyalitas berbelanja online di olx.co.id mahasiswa\r\nManajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri\r\nSunan Kalijaga Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode\r\npenelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu\r\nNon Probablity Sampling dengan teknik Sampling Purposive yaitu teknik\r\npenentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Untuk mengumpulkan data\r\nmenggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif, analisis statistik, uji\r\nasumsi, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang dilakukan dengan program SPSS versi 17.0 for\r\nwindows menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,373 menunjukan\r\nbahwa sumbangan pengaruh variabel kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap\r\nloyalitas mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi\r\nUniversitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam berbelanja online di\r\nolx.co.id sebesar 37,3% sedangkan sisanya 62,7% dipengaruhi oleh variabel lain\r\nyang tidak dimasukkan dalam model ini, antara lain variabel kemudahan dan\r\nvariabel keamanan.\r\nHasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai pengaruh dan signifikansi\r\n(0,000 < 0,05) artinya hipotesisi mayor menyatakan terdapat pengaruh positif dan\r\nsignifikan kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas berbelanja online di\r\nolx.co.id mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi\r\nUniversitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta diterima. Hasil uji parsial\r\n(Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan (0,793 > 0,05)\r\nartinya kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan sifgnifikan\r\nterhadap loyalitas berbelanja online di olx.co.id. Sedangkan nilai signifikansi\r\nkepuasan (0,002 < 0,05), artinya kepuasan berpengaruh positif dan sinifikan\r\nterhadap loyalitas berbelanja online di olx.co.id mahasiswa Manajemen Dakwah\r\nFakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negri Sunan Kalijaga\r\nYogyakarta."^^ . "2016-12-05" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240021"^^ . "Muhamad Azkal Faiz"^^ . "NIM. 11240021 Muhamad Azkal Faiz"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "11240021_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN\r\nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID\r\n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN\r\nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #24111 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN \nTERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI OLX.CO.ID \n(STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN \nKOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .