eprintid: 24132 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 11630 dir: disk0/00/02/41/32 datestamp: 2017-02-27 03:54:52 lastmod: 2017-02-27 03:55:26 status_changed: 2017-02-27 03:54:52 type: book_section metadata_visibility: show creators_name: Setiyawan, Adhi creators_name: Machali, Imam creators_name: Arifin, Zaenal title: PANDUAN PROGRAM LATIHAN PROFESI I (PLP I) BERBASIS PARTICIPATORY ACTION RESEARCH (PAR) ispublished: pub subjects: mnj divisions: a-buku full_text_status: public keywords: PANDUAN, PROGRAM LATIHAN PROFESI I (PLP I), PARTICIPATORY ACTION RESEARCH (PAR) abstract: Buku panduan ini disusun agar dapat dijadikan sebagai acuan bagi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dalam melaksanakan Praktik Latihan Profesi (PLP) I di Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. PLP I ini dirancang dengan tujuan untuk memberikan pengalaman riil kepada mahasiswa terkait praktik-praktik manajerial kependidikan.Semoga buku ini dapat menjadi pedoman yang memadai sehingga pelaksanaan PLP I yang diselenggarakan oleh Laboratorium Pendidikan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga dapat berjalan dengan baik dan mampu menghasilkan pengalaman menuju Calon Sarjana Pendidikan di bidang Manajemen. date: 2017-01-01 date_type: published series: Bunga Rampai volume: 1 publisher: Manajemen Pendidikan Islam FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta place_of_pub: Yogyakarta pagerange: 1-60 pages: 60 refereed: TRUE isbn: 978–602–60346–9-4 book_title: PANDUAN PROGRAM LATIHAN PROFESI I (PLP I) BERBASIS PARTICIPATORY ACTION RESEARCH (PAR) citation: Setiyawan, Adhi and Machali, Imam and Arifin, Zaenal (2017) PANDUAN PROGRAM LATIHAN PROFESI I (PLP I) BERBASIS PARTICIPATORY ACTION RESEARCH (PAR). In: PANDUAN PROGRAM LATIHAN PROFESI I (PLP I) BERBASIS PARTICIPATORY ACTION RESEARCH (PAR). Bunga Rampai, 1 . Manajemen Pendidikan Islam FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 1-60. ISBN 978–602–60346–9-4 document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/24132/1/Panduan%20PLP%20PAR%202017%20februari.pdf