TY - THES N1 - Jauhar Faradis, S.H.I, M.A. ID - digilib24169 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/24169/ A1 - Ahmad Ma?ruf, NIM: 12820065 Y1 - 2016/12/02/ N2 - Penelitian ini menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan produk e-money sebagai alat pembayaran baru di Indonesia dengan mengangkat studi empiris pada mahasiswa Yogyakarta (UGM, UNY, UIN Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan integrasi dua teori, yaitu Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory Planned Behavior (TPB). Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif dan eksploratif. Pada pengujian hipotesis digunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) untuk membuktikan pengaruh hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini mendapati bahwa minat perilaku (behavioral intention to use) penggunaan produk e-money dipengaruhi oleh sikap terhadap penggunaan teknologi (attitude toward using) dan control perilaku persepsian (perceived behavioral control). Kemudian disimpulkan juga bahwa kontrol perilaku persepsian (perceived behavioral control) memiliki pengaruh paling besar terhadap minat perilaku menggunakan teknologi (behavioral intention to use). PB - UIN SUNAN KALIJAGA KW - e-money KW - Technology Acceptance Model KW - Theory Planned Behavior KW - minat KW - kegunaan persepsian KW - kemudahan penggunaan persepsian KW - sikap KW - kontrol perilaku persepsian KW - dan norma subyektif. M1 - skripsi TI - MINAT PENGGUNAAN PRODUK E-MONEY DI KALANGAN MAHASISWA YOGYAKARTA (Analisis Faktor Pengaruh Berdasarkan Perspektif TAM dan TPB) AV - restricted EP - 120 ER -