TY - CHAP CY - Jakarta ID - digilib24355 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/24355/ A1 - Amin, Muhammad N2 - Artikel ini bertujuan untuk menjelaskan beberapa upaya intelektual yang terkait dengan langkah-langkah yang diikuti dalam rangka merumuskan standar Standar untuk pengajaran bahasa Arab di pendidikan tinggi di Indonesia. Tolok ukur untuk pengajaran bahasa Arab adalah unit Tertentu yang disepakati patokan atau standar atau tingkat atau sejauh mana tujuan harap dicapai ketika mengajar bahasa Arab; sehingga standar Standardisasi adalah proses yang terdiri dari upaya atau kemajuan dari kegiatan dalam rangka untuk mengkalibrasi pengajaran bahasa Arab, untuk membuat pengajaran bahasa Arab mencapai mereka unit tertentu yang disepakati atau sebagai ukuran dari tujuan dicapai sejauh menyenangkan, dan harus mampu ini tolok ukur seragam untuk menanggapi kebutuhan global dan lokal yang dihadapi oleh lembaga Islam siswa pendidikan tinggi Orang dengan beragam kebutuhan dan kemampuan dan kompetensi, ini termasuk standar umum standar minimal: kemampuan siswa dalam bahasa Arab, dan evaluasi; dan materi pendidikan, dan metode pengajaran. M1 - Vol. 1 TI - MUHAMMAD AMIN - NAHW AL TAWHID AL MI'YARIY LI TADRIS AL LUGHAH AL 'ARABIYYAH FI MARHALAH AL TA'LIM AL 'ALIY FI INDONESIA AV - public EP - 437 Y1 - 2010/07/22/ PB - Universitas of Al Azhar Indonesia KW - bahasa Arab T3 - Prosiding SP - 430 T2 - Internasional seminar on Arabic language ER -